NSJ -Biliar Dipadati Pengunjung, Jimmy Lee: Nyaman dan Menghibur, Aldri: 12 Unit Meja
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

NSJ -Biliar Dipadati Pengunjung, Jimmy Lee: Nyaman dan Menghibur, Aldri: 12 Unit Meja

Senin, 16 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Usai launching sepekan, NSJ -Biliar tak henti hentinya dipadati pengunjung dari berbagi kalangan, untuk meluangkan waktu bermain Biliard.

Biliar merupakan cabang olahraga yang termasuk dalam kategori cabang olahraga konsentrasi dan sangat digemari hingga kalangan apapun.

Pengunjung NSJ- Biliar, sebut saja Jimmy Lee, mengatakan, tempat ini sangat nyaman dan sesekali, saya juga mencoba untuk bermain, sembari mengasa kemampuan bermain bola di atas meja.

"Saat waktu luang, kami bersama sahabat pasti mengunjungi NSJ-Biliar, untuk bermain dan bercengkrama. Suasananya asik, nyaman dan menghibur,"  ujar Jimmy Lee. Minggu, 15 September 2024, di Kota Palopo.

Bermain biliar, sangat bermanfaat bagi kehidupan, disebabkan banyak hal yang kita peroleh, selain untuk kesehatan, juga bisa  bertemu sapa dengan orang.

"Memperbanyak teman, maka rezekinya juga banyak. Namun, didukung dengan usaha. Kami tidak mengejar prestasi, tapi kami senang dengan olahraga biliar,"  pungkasnya.

Owner NSJ-Biliar, Aldri, mengungkapkan, bahwa usaha ini kami peruntukkan untuk umum. Dan, antusias para pecinta olahraga biliar di Kota Palopo, sangat tinggi, terlihat sejak NSJ-Biliard launching. 

"Dari 13 unit meja biliar dan kelengkapannya yang kami siapkan untuk pengunjung, kerap dipadati para pecinta olahraga biliar. NSJ-Biliar, saat beroperasi mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 01.00 Wita malam setiap hari. Dan, snack/ drink tersedia,"  ungkap Owner NSJ-Biliar, Aldri.

Bagi para pecinta olahraga biliar, dapat berkunjung ke NSJ-Biliar yang terletak di jalan Sungai Rongkong, Kelurahan Sabbangparu, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo. Nikmati keseruan yang disajikan di NSJ-Biliar.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler