NSJ - Biliar Membuat Nyaman Pengunjung, Aldri: Pelayanan dan Kualitas, Dedi: Tampilan Berbeda
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

NSJ - Biliar Membuat Nyaman Pengunjung, Aldri: Pelayanan dan Kualitas, Dedi: Tampilan Berbeda

Minggu, 29 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - NSJ - Biliar kini menjadi satu tempat yang digemari para kalangan apapun, selain fasilitas meja biliar yang berkualitas dimilikinya, kenyamanan di tempat itu membuat pengunjung, khususnya pecinta olahraga biliar semakin nyaman.

Owner NSJ- Biliar, Aldri, mengatakan, bahwa kami memang menampilkan suasana yang berbeda dalam bisnis usaha yang kami geluti, selain pengujung bermain biliar, mereka dapat terhibur dengan sajian live musik.

"Mereka sangat terhibur, disebabkan di malam Minggu, kami pihak manajemen menghadirkan musisi lokal, sebagai bentuk kepedulian kami dengan para musisi di Kota Palopo serta menghibur para pengunjung,"  ujar Aldri. Sabtu, 28 September 2024, di Kota Palopo.

Dengan usaha ini, tentunya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, khususnya di Kota Palopo.

"Karyawan ada 9 orang, terdiri 6 perempuan dan 3 laki - laki. Dan, selain itu kami memberdayakan warga setempat,"  cetusnya.

Untuk jam operasional, Naga Sakti Jaya (NSJ-Biliar) mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 01.00 Wita malam. Snack dan drink tersedia.

"Sekarang ada 14 meja biliar yang berkualitas untuk memanjakan para pecinta olahraga biliar dalam menyodok sih bola kecil. Jadi, nikmati pelayanan dan kualitas di NSJ-Biliar,"  pungkasnya.

Sementara salah satu pengunjung NSJ-Billiar, Dedi, warga Palopo, saat ditanyakan pengalaman bermain di NSJ- Biliar, menurutnya, suasananya begitu nyaman disebabkan selain mengelola bola kecil itu, kami juga terhibur.

"Tampilan yang berbeda di NSJ-Biliar, walau kami masih belajar bermain biliar, namun kami merasa betah di tempat ini. Kemudian, mengekspresikan energi yang positif melalui olahraga Biliar,"  cetus salah satu pengunjung, Dedi.

Dini, karyawan NSJ-Biliar, saat ditemui Koordinator Sulselbar media ini, mengungkapkan, bahwa selama bekerja di tempat ini merasakan sangat betah, sebab pihak manajemen NSJ- Biliar sangat baik kepada karyawannya.

"Baik dalam membangun silahturahmi juga dalam berkomunikasi, sehingga kami sebagai karyawan semangat dalam bekerja. Bravo untuk NSJ-Biliar,"  ungkap Dini.

Untuk diketahui NSJ (Naga Sakti Jaya-Biliar) terletak di jalan Sungai Rongkong, Kelurahan Sabbangparu, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo. Untuk itu, nikmati keseruan yang disajikan di NSJ-Biliar, setiap harinya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler