PAN Palopo Panaskan Mesin Partai, Ketua: Konsolidasi, Siap Menangkan PD-HB
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PAN Palopo Panaskan Mesin Partai, Ketua: Konsolidasi, Siap Menangkan PD-HB

Jumat, 13 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Palopo menegaskan kembali komitmennya dalam memberikan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo pada November 2024 mendatang.

Ini konsekuensi sebagai partai pengusung pasangan yang kami dukung dalam Pilkada Kota Palopo November mendatang.

Menurut Abduh, Ketua DPD PAN Kota Palopo, konsolidasi merupakan upaya dari seluruh elemen pendukung untuk menata dan merapikan barisan dalam memenangkan kandidat yang diusung. 

"Dalam kontestasi politik, konsolidasi menjadi kata kunci dalam menegaskan komitmen yang telah dibangun bersama. Konsolidasi ini juga sebagai bukti bahwa kami tidak hanya siap dalam melakukan kerja-kerja politik, namun lebih dari itu, kami pun siap memenangkan pasangan PD-HB (Putri Dakka Haidir Basir)
sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2024-2029,"  ujar Abduh. Jum'at, 13 September 2024, di Kota Palopo, saat persiapan konsolidasi.

Mantan aktivis 98 itu, menegaskan, bahwa konsolidasi bagi seluruh pengurus partai berlambang matahari ini sekaligus menjadi parameter soliditas partai yang dipimpinnya.

“Estimasi awal konslidasi ini akan dihadiri tidak kurang dari 100-an pengurus. Konsolidasi sedianya akan digelar pada pekan depan di "Rumah PAN – Rumah Persaudaraan" di Kota Palopo yang selama ini menjadi pusat kegiatan partai. Untuk jadwal fix dan rincian acara akan kami informasikan lebih lanjut,"  tegasnya.

Sebagaimana diketahui dalam pemilihan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, DPD PAN Kota Palopo berkoalisi bersama PDI-Perjuangan dan PPP mengusung pasangan Putri Dakka dan Haidir Basir. 

Dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Kota Palopo 2024, PAN meraih dua kursi sedangkan PDI -Perjuangan meraih tiga kursi. Adapun PPP, meski gagal meraih kursi namun tetap bergabung dalam koalisi.

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler