Partai Berlogo Matahari Siapkan "Stratak Khusus" untuk PD-HB, Ketua: Tunggu saja Kejutannya
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Partai Berlogo Matahari Siapkan "Stratak Khusus" untuk PD-HB, Ketua: Tunggu saja Kejutannya

Kamis, 19 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Ketua PAN (Partai Amanat Nasional -Red) Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe, kembali menegaskan komitmen partainya untuk Total memenangkan Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Palopo, Putri Dakka - Haidir Basir pada Pilkada 2024.

"Tidak ada kata lain, kecuali kami Fokus menangkan Paslon Putri Dakka - Haidir Basir yang memiliki tagline "Mengabdi untuk Kebaikan" di Pilwalkot Palopo 2024. Kami telah siapkan Strategi Taktik Khusus "Stratak Khusus" untuk itu, tunggu saja kejutannya,"  ujar Ketua PAN Abduh Bakry Pabe. Rabu, 18 September 2024, di Kota Palopo, usai melakukan komunikasi intens dengan para kader PAN.

Menurut Abduh, PAN Palopo sebagai partai pengusung paslon tersebut akan mengerahkan kekuatan penuh partainya di Pilkada Palopo 2024. 

"Kami pun telah menjalin komunikasi sesama Ketua PAN, Kader dan Simpatisan se - Tana Luwu untuk menyatukan persepsi untuk menangkan Putri Dakka - Haidir Basir. Kami siap saling support di Tana Luwu,  bergotong-royong demi menang besar di Kota Palopo. Alhamdulillah, survei terakhir di Internal, Paslon PD-HB sudah berada pada peringkat teratas dari seluruh Paslon,"  cetusnya.

Abduh mengemukakan sosok seorang Putri Dakka yang humanis jangan biarkan berjuang sendiri. PAN Palopo memiliki 2 kursi di DPRD yang diduduki oleh dua kader terbaiknya yakni Hj. Ely Niang dan AKP (Purn) Siliwadi.

"Keduanya, akan tertib dengan Keputusan partai dan akan maksimal juga  memenangkan paslon yang diusung partai berlogo Matahari,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler