Partai Demokrat Solid Menangkan Pasangan Novriwan_Nadirsyah Sebagai Bupati Tubaba
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Partai Demokrat Solid Menangkan Pasangan Novriwan_Nadirsyah Sebagai Bupati Tubaba

Selasa, 10 September 2024,


Tubaba_wartasulsel.id 
DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyatakan seluruh kadernya solid untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa) pada Pilkada tahun 2024.

Ketua DPC partai Demokrat Tubaba, Busroni melalui Sekretaris, Sarmin mengatakan  partai berlambang mercy mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menghantarkan pasangan NoNa untuk melanjutkan kepemimpinan Umar Ahmad.

" Wajib hukumnya seluruh pengurus partai Demokrat untuk memenangkan NoNa. Mulai dari pengurus DPC sampai tingkat ranting wajib bergerak mensosialisasikan NoNa kepada masyarakat," ujarnya di kegiatan ramah tamah partai Demokrat bersama NoNa di Taman Faiz, Tiyuh Way Sido, Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin (9/9/2024).

Sarmin juga mengatakan, bahwa pihaknya optimis pasang NoNa bisa memenangkan kontestasi politik tahun ini.

Karena, lanjut Sarmin, sampai saat ini seluruh partai politik sudah sepakat untuk mengusung NoNa sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

" Kami tidak lagi memanggil NoNa sebagai calon bupati dan  wakil bupati. Mulai saat ini kami sudang memanggil mereka berdua pak bupati dan wakil bupati," ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tubaba Tubaba, Novriwan Jaya mengatakan jalannya partai Demokrat untuk mendukungnya sebagai calon bupati dipermudah oleh yang maha kuasa.

" Jadi ini mudah-mudahan jadi pertanda baik untuk Kabupaten Tubaba dan partai Demokrat," kata Novriwan.

Terpisah, Bakal Calon Wakil Bupati Tubaba, Nadirsyah mengatakan bahwa dirinya  memohon dan meminta dukungan seluruh kader partai Demokrat. 

Sebab, kata Nadir, semua perjalanan yang akan dilakukan kedepannya akan melibatkan masyarakat Tubaba. (Jun)
loading...

TerPopuler