Paslon AgusWin Temui Sejumlah Tokoh, Pemangku Adat: Amunisi Baru, Agussalim: Detail
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Paslon AgusWin Temui Sejumlah Tokoh, Pemangku Adat: Amunisi Baru, Agussalim: Detail

Senin, 09 September 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Agussalim - Erwin Barabba, yang diusung Partai Gerindra, PDI-Perjuangan, PPP dan PAN kembali melakukan road show ke Bastem, Bastem Utara, Desa Rante Balla hingga Bajo, Kabupaten Luwu. Senin, 9 September 2024.

AgusWin menemui sejumlah tokoh panutan di Kabupaten Luwu yang berdomisili di Kabupaten Luwu, yang saat ini, berada di Makassar. Sebelumnya, Agussalim, telah sudah bersilaturahmi dengan Andi Syaifuddin Kaddi Raja, Maddika Bua, Andi Saddawero Kira, SE/Maddika Ponrang, dan Andi Iskandar, SH/Opu Erang.

Salah satu tujuannya adalah silaturahmi dengan tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat di Tongkonan Konglei Langi’ Kaparengngesan Kanna/ Tongkonan Sembangkada. Kehadiran AgusWin (Agussalim -Erwin Barabba - Red), didampingi Rusli Sunali, disambut suka cita dan penuh ceria oleh para pemangkut adat di sana. 

Para pemangku adat yang menerima penuh kekeluargaan AgusWin yang dikenal dengan tagline “Bergerak Bersama” seperti Sangga Biring Langi (Parengnge Pabolon Kumila), M. Husain (Parengnge Kalapu’), Lantera Parante (Parengnge To’ Pangi; AKP Purn. Mathius Kombo (Parengnge Lebusan); To Dipalaen (Parengnge Kanna/Sembang Kada).

Kemudian Sanusi Sanggalangi’ (Parengnge Kira’), dan Rusman To Lala (Parengnge To’long). Mereka mengaku senang dan bahagia didatangi paslon (pasangan calon) yang diusung Partai Gerindra, PDIP, PPP dan PAN.

Mereka pun menyatakan dukungannya terhadap AgusWin untuk memenangi Pilkada Luwu. Ada harapan besar masyarakat Luwu di tangan Pak Agussalim bisa maju dan membangun Luwu secara bersama-sama

"Dukungan itu akan menjadi amunisi baru bagi AgusWin. Kami bersemangat bergerak untuk memenangkan Pilkada Luwu sesuai arahan Presiden terpilih Prabowo Subianto,"  ujar para pemangku adat.

Sementara Agussalim, mengungkapkan, bahwa dirinya bersama Erwin Barabba, Rusli Sunali dan seluruh komponen pemenangan AgusWin, bahwa dengan road show di wilayah pemilihannya, sebagai bentuk silaturahmi dan silang informasi sekaligus melihat serta mendengar langsung kondisi masyarakat di lapangan.

"Keinginan - keinginan masyarakat harus kita dengar dan mengetahui secara detail kepentingan masyarakat di wilayah tersebut.
Selalu kita lihat di lapangan dan itu melihat dari sisi kepentingan masyarakat,”  ungkap Agussalim bersama Erwin Barabba, didampingi Rusli Sunali dan tim pemenangan AgusWin, sembari melanjutkan perjalanan silaturahmi nya ke masyarakat.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler