Paslon PD-HB Resmi Nomor Urut 1, Abduh: Miliki Unsur Maskulin, Satu Perjalanan, Satu Perubahan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Paslon PD-HB Resmi Nomor Urut 1, Abduh: Miliki Unsur Maskulin, Satu Perjalanan, Satu Perubahan

Senin, 23 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID -  Sesuai harapan kami sebagai pertanda kemenangan,  pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Putri Dakka - Haidir Basir, mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut pasangan Pilkada Palopo. Senin, 23 September 2024 di pelataran Kantor KPU Kota Palopo.

Ketua Tim Persaudaraan PD- HB, Abduh Bakry Pabe di KPU sore tadi, mengatakan, kalau pihaknya memang mengharapkan nomor urut 1 sebab, angka tersebut mencerminkan PD-HB (Putri Dakka - Haidir Basir) kemandirian, kesetaraan dan berisi keteguhan jiwa.

"Energi angka 1 (satu) tersebut, memiliki unsur maskulin yang membawa energi keberanian serta kepeloporan dan juga berorientasi pada hasil, tahu arah tujuan yang jelas dan yakin pada kompas perjuangan,"  ujar Abduh. 

Ini sangat berkesesuaian dengan karakter dan tipikal Putri - Haidir sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo.

"Angka 1 (satu) ini, sesuai dengan slogan gerakan Putri Dakka - Haidir Basir yang selama ini kami populerkan slogannya, yakni "Satu Perjuangan, Satu Perubahan dan Satu Persaudaraan,"  jelasnya.

Dalam ilmu Numorologi, angka 1 juga merupakan angka pertama dari semua angka yang memberikan Kekuatan langsung di tangan seorang pemimpin sebagai simbol kemandirian.

"Putri - Haidir akan menjadi pelopor sejati, yang bersemangat untuk melakukan sebuah pengabdian untuk kebaikan dalam membangun Kota Palopo ke depan,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler