PC FKPPI Bone Rayakan HUT ke47, Ngobrol Santai Di Warkop
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PC FKPPI Bone Rayakan HUT ke47, Ngobrol Santai Di Warkop

Jumat, 13 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Pengurus Cabang FKPPI Bone merayakan HUT FKPPI ke 46 dengan ngopi bareng di Salah satu Warkop di jalan Ahmad Yani Kota Watampone, Kamis 12 September 2024.

Ketua PC FKPPI Bone, Dr. H. Andi Sumardi Suaib, MM mengatakan keawak media Wartasulsel, hari ini kita kumpul dengan pengurus dan anggota untuk merayakan HUT FKPPI ke 46 sambil ngobrol santai dan minum kopi di Warkop Afika.

"Selamat Ulang Tahun FKPPI yang ke-46, Semoga kedepannya kita tambah solid dan tetap menjalin persatuan serta kekompakan kita terjalin dengan seringnya kita bersilaturahmi, kumpul kumpul sambil ngobrol santai semacam ini," ucap Andi Sumardi Suaib, Ketua PC FKPPI Bone, dan juga menjabat Kepala Badan KESBANGPOL Kabupaten Bone.

Lanjutnya, tak lupa Andi Sumardi Suaib juga menyampaikan ke seluruh pengurus dan anggota yang hadir, "menjelang PILKADA Bone, kami harapkan semua pengurus dan anggota FKPPI Bone solid dan tetap menjalin persatuan dan jangan terpecahkan bela dengan adanya perbedaan pilihan dalam memilih calon, kita ini bersaudara semua, walaupun beda pilihan tapi tetap menjalin hubungan silaturahmi, Jagan terputus hanya persoalan beda pilihan di PILKADA Bone," pesan. ketua FKPPI Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler