PD-HB akan Perdayakan Musisi Lokal, Haidir Basir: Bergeser dari Pandangan Penguasa
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PD-HB akan Perdayakan Musisi Lokal, Haidir Basir: Bergeser dari Pandangan Penguasa

Kamis, 05 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Spetakuler....!! Dan patut diapresiasi, di mana diwacanakan kampanye Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Putriana Hamda Dakka dan Haidir Basir, akan memperdayakan musisi lokal serta mendatangkan artis ibukota dalam satu moment "Satu Perjuangan Satu Perubahan".

Di Kota Palopo, para seniman nantinya, akan dilibatkan untuk duduk bersama menggaunkan Putri Dakka - Haidir Basir, peduli bersama para musisi.

Calon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir, mengatakan, bahwa Putri Dakka, pada momentum menyapa masyarakat Kota Palopo, memastikan akan melibatkan musisi lokal.

"Itu sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja seni. Mereka seperti bergeser dari pandangan penguasa,"  ujar Haidir Basir. Rabu, 4 September 2024, di panggung ACM Community, di kediaman ACM, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, saat PD-HB, menyapa musisi.

Untuk itu, Haidir Basir, menegaskan, bahwa musisi Kota Palopo, adalah orang - orang yang hebat dan memiliki kekuatan tersendiri dalam membangun kemajuan daerah.

"Kami berdua dengan Putri Dakka, secara tegas sangat peduli para pekerja seni,"  tegasnya.

Usai manggung, Iyan (leader), Harmoni Music Entertaiment, mengapresiasi kepedulian pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Putriana Hamda Dakka - Haidir Basir, di mana tingkat kepedulian mereka terhadap pekerja seni begitu besar.

"Sehingga dengan pernyataan itu, membuat kita sebagai musisi sangat dihargai. Insyaallah, kami bersama rekan Harmoni Music Entertaiment, akan menampilkan yang terbaik di moment "Satu Perjuangan Satu Perubahan,"  ujar Iyan.

Senada diungkapkan, sang gitaris Harmoni Music Entertaiment, Adhi Qjnk, bahwa perubahan untuk daerah itu penting, namun jangan menutup mata bahwa musisi juga punya kontribusi untuk kemajuan kota.

"Kota yang maju, ada titik cahaya musisi memainkan irama pembangunan,"  ungkap Adhi Qjnk.

Sebagai informasi, di panggung ACM Community, dihibur grup band Harmoni Music Entertaiment, yang terdiri dari Alfin, Iyan, Isal, Akbar, Adhi Qjnk, Acep dan Farhan.

Selain itu, hadir para musisi legendaris, di antaranya, Cis Gitar, Alfin, Ana Brothers, Andi Hasanuddin, Santo Arman Gigi, Idham Blues Kelangka dan pemerhati seni.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler