PD-HB Bangun Silaturahmi, Musafir: Putri Dakka Miliki Visi yang Jelas, PD: Energi Baru
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PD-HB Bangun Silaturahmi, Musafir: Putri Dakka Miliki Visi yang Jelas, PD: Energi Baru

Jumat, 06 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palopo periode 2024-2029, yang populer disapa PD - HB dengan tag line "Satu Perjuangan Satu Perubahan" membangun silaturahmi kepada tokoh pemuda surutanga, mantan aktivis dan penikmat kopi. Kamis, 5 September 2024 malam, di Warkop Labucai, Kota Palopo.

Di tempat itu, nampak tokoh pemuda surutanga, Bachri Taha, yang akrab disapa Om Edo, kemudian, Dosen STISIP Veteran Kota Palopo, Musafir Jasin (mantan aktivis) dan para penikmat kopi atau pengunjung. Mereka nampak saling bercengkrama dengan Putri Dakka dan Haidir Basir. 

Sementara kehadiran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Putri Dakka dan Haidir Basir, didampingi ACM (Andi Cincing Makassau), Didit dan Tim Sahabat PD-HB.

Senyum dan tawa mengalir dalam obrolan mereka, suasana kesederhanaan tercermin di lingkaran itu, hingga terbangun silang informasi dan saling support.

Usai obrolan yang santai dan beredukasi, Musafir Jasin, Dosen STISIP Veteran Kota Palopo, saat diwawancarai, ia mengatakan, bahwa Calon Wali Kota Palopo, Putri Dakka, sangat bersahaja dan dia memiliki visi yang jelas untuk membangun Kota Palopo. Di sektor pariwisata dan sektor perdagangan.

"Kedua sektor ini, dapat membangun kemajuan Kota Palopo, dikarenakan Kota Palopo adalah Kota Jasa dan Perdagangan, sehingga program ini kongkrit, jika dikembangkan dengan baik. Ada pariwisata alam dan sejarah. Kalau sejarah ada kedatuan sedangkan pariwisata alam, selain pesisir Kota Palopo memiliki pengunungan,"  ujar Musafir Jasin, Dosen STISIP Veteran Kota Palopo.

Konsep ini jelas, dikarenakan seorang Putri Dakka adalah seorang pengusaha, sementara Haidir Basir, memiliki pengalaman birokrasi.

"Dan, Kota Palopo harus dibangun seperti konteks itu. Kolaborasi yang tepat,"  pungkas mantan aktivis di eranya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Palopo periode 2024-2029, Putri Dakka, mengatakan,  Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dengan tokoh pemuda, akademisi dan penikmat kopi. Kami, saling support untuk Kota Palopo.

"Yang terutama, saya Putri Dakka dan ayah Haidir Basir beserta keluarga hingga seluruh tim PD-HB, dapat diterima di berbagai lapisan masyarakat,"  ujar Calon Wali Kota Palopo periode 2024-2029, Putri Dakka.

Diungkapkannya, bahwa dengan saling mendukung, itu merupakan energi baru bagi kita, dikarenakan ada konsep yang begitu luar biasa untuk dihimpun dan dikelola dalam "Satu Perjuangan Satu Perubahan".

"Memang benar, sektor pariwisata dan sektor perdagangan adalah salah satu program kami. Dan, itu dapat terwujud, jika masyarakat, khususnya warga Kota Palopo dapat memberikan amanah kepada PD-HB, nantinya,"  ungkapnya, sembari menegaskan bahwa pertemuan dan silaturahmi ini mencerminkan tidak ada perbedaan ataupun sekat di antara dirinya dan warga Kota Palopo.

Di akhir silaturahmi, Putri Dakka - Haidir Basir, mendatangi pengunjung yang ada di tempat itu hingga bersalaman. Suasana makin bersahaja, di mana pengunjung warkop (kaum milineal) meminta berselfi dengan Calon Wali Kota Palopo hingga Owner Labucai.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler