PDI Perjuangan Rapat Konsolidasi Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PDI Perjuangan Rapat Konsolidasi Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tubaba

Rabu, 11 September 2024,


Tubaba_wartasulsel.id-
Dalam rapat konsolidasi pemenangan Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah Tulang Bawang Barat, tahun 2024 yang di selenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI – Perjuangan pada hari ini rabu 11/09/24

Dalam kegiatan tersebut,di hadiri seluruh pengurus partai,baik DPC,PAC,ranting,serta relawan dan simpatisan NONA.

hadir juga Mantan Bupati Tubaba bp.ir Umar Ahmad,sp pasangan paslon Novriwan Jaya dan Nadirsyah calon bupati dan wakil bupati tulang bawang barat peride 2024-2029.

Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi Kabupaten Tubaba, Bung Ali Sampurna Jaya Dalam Sambutannya,”kami siap mengawal Dan memperjuangkan pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah mulai dari tingkat ranting,PAC Serta kepengurusan DPC hingga jelang pelantikan,”ungkap Ali Sampurna Jaya.

Alhamdulillah acara rapat konsolidasi Pemenangan Kabupaten Tubaba di hadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak sayap partai PDI – Perjuangan serta di hadiri oleh simpatisan dan relawan NONA dari sembilan kecamatan se Tulang Bawang Barat.

Di tempat yang sama, dalam sambutan Novriwan Jaya mengatakan,” Kami sangat berterima kasih kepada Ketua DPC Perjuangan, Mas Ponco beserta pengurus PAC PDI-P setubaba, yang tetap solid dan kompak untuk memenangkan NONA menjadi Bupati dan wakil Bupati tulang bawang barat periode 2024-2429,”mudah-mudah ini menjadi langkah awal kita semua untuk kemajuan Tubaba yang kita cintai ini.

Ponco nugroho sebagai ketua DPC Perjuangan juga mengatakan,” kami akan mengerahkan seluruh simpatisan dan relawan untuk mensosialisasikan pasangan NONA ke seluruh wilyah Tubaba, sehingga masyarakat Tubaba lebih mengenal dan mengetahui visi misi paslon NONA,” tutupnya (Jun)
loading...

TerPopuler