Peluk Haru untuk Ibu Sarinah, Putri Dakka: Sehat sehat yah dan Doakan saya ibu
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Peluk Haru untuk Ibu Sarinah, Putri Dakka: Sehat sehat yah dan Doakan saya ibu

Senin, 09 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Ibu Sarinah (50), seorang perempuan paruh baya menderita lumpuh sejak lahir memimpikan ingin sekali ketemu dengan Calon Wali Kota Palopo, yang memiliki "Agenda Kebaikan" yang tak lain adalah Putri Dakka.

Doa serta ungkapan yang dituangkan di dalam dirinya oleh Ibu Sarinah, seperti matahari pagi yang memancarkan cahaya terang di permukaan bumi, di mana ia berkeinginan untuk ketemu dengan Ibu Putri Dakka, biar pun sebentar, yang penting saya bisa ketemu.

Mendengar hal itu, beberapa hari lalu, Putri Dakka, bersama tim mengunjungi Ibu Sarinah, ia mengungkapkan, bahwa informasi itu dari tim, kemudian saya langsung mengunjungi Ibu Sarinah. Sehat sehat bu, saya doakan sehat bu.

"Terima kasih, kita sayang saya bu. Sebelumnya, ibu ini sempat dikunjungi tim saya beberapa waktu lalu,"  ungkap Putri Dakka, Calon Wali Kota Palopo itu, langsung memeluk Ibu Sarinah, saat bertemu.

Di rumah Ibu Sarinah, yang berdindingkan seng dan tripleks hingga lantai biasa berlapiskan kain, Putri Dakka, nampak tidak merasa canggung untuk memeluk, duduk dan bercengkrama dengan Ibu Sarinah, akan tetapi yang terjadi, keduanya saling mengucurkan air mata. Sehingga chemistry Putri Dakka dan masyarakat begitu erat.

Di tempat itu, Ibu Sarinah, mengatakan, bahwa dirinya tinggal dengan anaknya yang sudah menikah, suaminya yang bekerja sebagai buruh kasar kadang tidak mencukupi kebutuhan sehari hari.

"Sehingga membuka warung kecil kecilan dengan modal yang ia tabung selama ini, untuk menambah penghasilan,"  ujar Ibu Sarinah, sesekali menampakkan rasa harunya atas kehadiran Putri Dakka, di hadapannya, hingga mendoakan Putri Dakka. Senin, 9 September 2024.

Menanggapi hal itu, Putri Dakka, menuturkan, doakan saya ibu, agar saya bisa menjadi perantara manusia yang bisa bantu orang ibu.

"Sehat sehat yah dan doakan saya ibu. Sedekah rezeki dari Allah melalui tangan saya, untuk mengembangkan usaha ibu,"  tutur Calon Wali Kota Palopo, Putri Dakka, sembari memegang tangan Ibu Sarinah dan menyerahkan bantuan modal usaha. Dan, tangis Ibu Sarinah seketika pecah.

Di kebersamaan itu, Ibu Sarinah, melalui Handphone nya, ia memperlihatkan foto foto Putri Dakka, di berbagai kegiatan dalam "Agenda Kebaikan" yang dipublish di media sosial, membuktikan bahwa Ibu Sarinah, telah lama menyimpan, melihat, mendoakan hingga berkeinginan untuk bertemu figur Calon Wali Kota Palopo itu.

Ibu Sarinah, mengalami sakit lumpuh dan tidak bisa berjalan, mulai dari kecil hingga ia merasakan sakit di salah satu bagian tubuhnya.

Untuk diketahui, sosok Putri Dakka, populer karena "Agenda Kebaikannya" dan sosok Haidir Basir sangat dikenal dengan julukan "Sang Pengabdi" kedua figur tersebut adalah Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, periode 2024-2029.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler