Penandatanganan 5 Poin Fakta Integritas Sahabat All-In Andi Islamuddin: Jangan ada yang ingkar.
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Penandatanganan 5 Poin Fakta Integritas Sahabat All-In Andi Islamuddin: Jangan ada yang ingkar.

Sabtu, 14 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Penandatanganan 5 Poin Fakta Integritas pada Gelaran Deklarasi yang dilaksanakan tim Sahabat All-In untuk pasangan Drs. H. Andi Islamuddin, M.H dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos,.M.Si sebagian calon Bupati dan wakil Bupati Bone Periode 2024-2029  berjalan lancar.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Benteng, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 13 September 2024. 

Muhammad Nurwan Tifta, S.E,.M.E selaku ketua tim sahabat All-In menyatakan bahwa ini merupakan bentuk keseriusan kami.

"Kami tentu serius dan akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan pasangan H. Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir menjadi bupati dan wakil Bupati Bone 2024-2029," tegasnya.

Calon Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H menyampaikan bahwa jangan mengingkari fakta integritas tersebut.

"Setelah menandatangani fakta integritas ini bersama dengan ketua tim sahabat All-In, saya berharap semoga tidak ada yang ingkar," harap Andi Islamuddin.

Berikut fakta integritas yang dibuat oleh tim sahabat All-In:..
1. Berperan secara proaktif dalam upaya memenangkan Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos., M.Si. sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2024-2029.

2. Berupaya secara maksimal untuk terlibat dalam mengkampanyekan Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos., M.Si. sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2024-2029.

3. Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan moral dalam memenangkan Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos., M.Si. sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029.

4. Menjaga nama baik Tim Sahabat All-In beserta Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. dan A. Irwandi Natsir sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029.

5. Bekerja secara terukur dan terstruktur dalam memenangkan Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos., M.Si. sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler