Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada , Polres Soppeng Kerahkan Ratusan Personil
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada , Polres Soppeng Kerahkan Ratusan Personil

Senin, 23 September 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Polres Soppeng kerahkan ratusan personel dalam pengamanan rapat sidang pleno KPUD Kabupaten Soppeng,Senin 23 September 2024 di Kantor DPRD Kabupaten Soppeng,Jln Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau.

Kegiatan tersebut merupakan Pencabutan nomor urut paslon Pemilukada 2024 Kabupaten Soppeng,yang di ikuti 2 Paslon yakni Andi Mapparemma-Andi Adawiah (Siap Ada) H.Suwardi Haseng-selle KS Dalle (Sukses).

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA, menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya proses pengundian nomor urut.

“Kami telah menyiapkan langkah- langkah preventif untuk memastikan semua pihak dapat menjalankan hak dan kewajibannya dengan aman dan tertib,ujar nya.

Pengamanan ini tidak hanya di dalam area Kantor DPRD, tetapi juga di sekitar area sekitarnya untuk mencegah potensi gangguan selama kegiatan berlangsung.

Para masing-masing pendukung yang mengantar para calon Pemilukada 2024 Kabupaten Soppeng di harapakan untuk tetap tertib dan mematuhi mekanisme yang ada,tutup mantan Kapolres Palopo.
loading...

TerPopuler