Penggiliran Distribusi Air, Humas Perumda TM Palopo: Agar Menampung Air
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Penggiliran Distribusi Air, Humas Perumda TM Palopo: Agar Menampung Air

Selasa, 17 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Perusahaan Umum Daerah Tirta Mangkaluku Kota Palopo, mengeluarkan pengumuman jadwal penggiliran distribusi air untuk layanan IPAM 2 Magandang. Selasa, 17 September 2024, di Kota Palopo.

Terkait hal itu, Direktur Utama Perumda TM Palopo, Ir. M Tawakal, melalui Novita Sari Basmin, Asisten Manager Humas Perumda mengatakan, bersama ini kami sampaikan kepada pelanggan Perumda TM Kota Palopo, Sehubungan dengan kondisi Sungai Magandang sumber air baku IPAM 2 Magandang dalam kondisi hampir kering, dampak dari beberapa minggu terakhir ini tidak hujan. Maka dengan ini dilakukan penggiliran distribusi air terhitung mulai hari/ tanggal Rabu 18 September 2024.

"Untuk itu diharapkan kepada pelanggan agar menampung air pada saat giliran tiba serta menggunakan air sehemat mungkin sesuai dengan peruntukannya,"  ujar Novita Sari Basmin, mewakili Direktur Utama Perumda TM Kota Palopo. Selasa, 17 September 2024, di Kota Palopo, saat percepatan informasi kepada para pelanggan.

Jadwal ini berlaku sampai kondisi air baku normal kembali dan sewaktu - waktu bisa berubah, jika kondisi supply dari IPAM 2 Magandang semakin menurun atau ada gangguan kebocoran pipa.

"Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Call Center Perumda TM Kota Palopo, WhatsApp 0851 4532 0000. Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler