Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP MAKASSAR.
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Penjabat Bupati Wajo Launching 4 Proyek Perubahan PKN II Angkatan XII Tahun 2024 PUSLATBANG KMP MAKASSAR.

Minggu, 15 September 2024,


WAJO WARTA SULSEL-ID- Pelayanan publik haruslah diselenggarakan seoptimal mungkin oleh pemerintah karena merupakan tanggung jawab pemerintah kepada masyarakatnya bahkan sudah selayaknya pemerintah melakukan peningkatan pelayanan publik  sebagai salah satu tuntutan untuk menciptakan konsep good governance.

Oleh karena itu Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, maka dengan bangga Pemerintah Kabupaten Wajo mempersembahkan 4 proyek perubahan.

Wajo Sayang Anak Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Anak 
di prakasai oleh H. Ahmad Jahran, AP. M.Si Kepala Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Wajo. 

Rapor Kinerja Pemkab Wajo
Bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemkab Wajo secara optimal sesuai sumber daya yang ada diprakarsai  oleh Muhammad Ilyas, S.STP. M.Si Asisten Bidang Adminis trasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo 

Siap Jalan Kolaborasi Adaptif Penanganan Lalu Lintas Angkutan Darat yang Bertujuan untuk Merumus kan Grand Desain Kondisi Ideal Arus Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Wajo diprakarsai oleh Andi Hasanuddin,S.Sos. M.Si Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo 

GREEN BULDING (Penyelenggaraan Bangunan Gedung Hijau)
Bertujuan Menciptakan bangunan yang hemat dan ramah lingkungan.
Diprakarsai oleh Drs. M. TAUFIK RASAK, M.Si. staf Ahli Bupati Wajo Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Peningkatan setiap inovasi itu tentunya diharapkan mampu memberikan tingkat kepuasan kepada penerima layanan sehingga semakin menaruh kepercayaan kepada pemerintah yang menciptakan produk-produk layanan publik lainnya termasuk strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Semoga kedepannya Inovasi-inovasi yang tercipta di bumi lamaddukelleng akan memberikan warna tersendiri dalam memberikan tingkat kepuasan kepada peneriman layanan.
Laporan. (Halman JY). 
(Humas Pemda).
loading...

TerPopuler