Pertemuan Perdana KPLP Palopo dan Media, Hartono: akan Menjadi Motivasi Kami untuk Lebih Baik
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pertemuan Perdana KPLP Palopo dan Media, Hartono: akan Menjadi Motivasi Kami untuk Lebih Baik

Sabtu, 14 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pertemuan perdana bersama rekan media digelar KPLP (Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) Kelas IIA Kota Palopo, dengan suasana yang santai dan hangat.
Jum'at, 13 September 2024, di Cafe Sweetnes, di Kota Palopo.

Kepala KPLP Kelas IIA Kota Palopo,Hartono, S.H., M.M, kelahiran Pare Pare, 1973 asal Gowa, Sulsel, mengatakan, bahwa silaturahmi ini adalah kita saling mengenal dan menjadi teman yang baik.

"Apa yang disampaikan KPLP sebelumnya, yakni Syamsul Bahri, agar membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan rekan rekan media. Dan, selamat buat Syamsul Bahri, yang telah naik satu tingkat menjadi Karutan Kelas IIB Masamba,"  ujar Kepala KPLP Kelas IIA Kota Palopo, Hartono.

Ini adalah PR bagi saya dan bisa kita saling bekerja sama. Di luar ring dapat saling didiskusikan.

"Di Lapas Kelas IIA Palopo ada keterbatasan dan jumlah WBP sebanyak 855 orang, kami hanya 9 orang dengan 4 titik penempatan untuk menjaga kondusifitas Warga Binaan Pemasyarakatan,"  imbuhnya.

Di pertemuan itu, mengalir diskusi hangat antara rekan media dan KPLP, Hartono, yang didampingi sipir lainnya. Menanggapi diskusi tersebut, ia menjelaskan, bahwa tentu kami akan mempertahankan silaturahmi dan komunikasi dengan rekan media.

"Jika ada informasi dan masukan kami akan respon secepatnya. Selain itu, semua petunjuk petunjuk apa yang ada di dalam tentu kita butuh informasi di luar, yang menjadi Lapas Kelas IIA Palopo tetap kondusif,"  jelasnya.

Lapas Kelas IIA Kota Palopo, program kerja kami, tentu tidak terlepas dari keterlibatan untuk keamanan dan pembinaan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan). Dalam satu minggu ini sementara mempelajari titik - titik yang telah di program.

"Nantinya, kita akan tambah. Situasi ini, penataannya sangat bagus. Dan kami salut atas kerja kerja para pimpinan sebelumnya. Yang intinya, adalah Lapas kondusif. Jika dimungkinkan, akan ada penambahan blok napi, semua itu dapat tercipta dengan dukungan dari rekan kerja dan pimpinan,"  ungkapnya.

Di akhir pertemuan itu, KPLP Kelas IIA Kota Palopo, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan media dan bagi yang belum sempat bertemu, pastinya kita akan berjumpa. 

"Saran dan masukan dari rekan media, tentu akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik,"  pungkasnya.

Berikut rekam jejak KPLP Kelas IIA Kota Palopo, Hartono, S.H., M.M, lahir di 
Pare Pare, 06 Juli 1973 Desa Maradekaya, Bajeng, Gowa. 

Kemudian rekam jabatan struktural yang pernah diemban Hartono, sebagai berikut: 

- Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Kelas IIB Takalar 2017-2018
 
- ⁠Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan Kelas I Makassar 2018-2020

- ⁠Kasi Adm Kamtib Lapas Kelas IIB Takalar 2020-2022

- ⁠Kasi Bimbingan Kerja Lapas Kelas I Makassar 2022-2024

- ⁠Ka KPLP Lapas Kelas IIA Palopo 2024-sekarang

*QMH. Yoga.
loading...

TerPopuler