Perumda TM Palopo Apresiasi kepada Para Pelanggan, M Tawakal: dapat Dijadikan Contoh
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Perumda TM Palopo Apresiasi kepada Para Pelanggan, M Tawakal: dapat Dijadikan Contoh

Rabu, 04 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Perumda (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Mangkaluku Kota Palopo, beri ucapan dan apresiasi kepada para pelanggannya, yang selalu membayar tepat waktu setiap bulannya.


Apresiasi tersebut, sebagai bentuk merayakan Haperlnas (Hari Pelanggan Nasional) yang diperingati setiap tanggal 4 September setiap tahun.

Direksi Perumda TM Kota Palopo menyerahkan secara langsung kepada tiga orang pelanggan yang terpilih untuk mendapatkan hadiah yaitu Agus Tupang di Jl. Ratulangi, Kamaruddin di Jl. Sungai Rongkong dan Syafruddin Arif di Jl. Opu Tosappaile.

Direktur Utama Perumda TM Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Ir. M Tawakal, mengatakan, bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah sebuah hari yang diperingati oleh perusahaan - perusahaan di Indonesia setiap 4 September untuk memerhatikan dan memberi apresiasi pada pelanggan mereka.

“Dalam hari pelanggan nasional kali ini, kami kembali memberikan hadiah sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan yang selalu membayar tagihan air tepat waktu setiap tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun. terima kasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, semoga hal ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya”  ujar Ir. M Tawakal. Rabu, 4 September 2024, di halaman kantor Perumda TM Palopo, saat menyerahkan hadiah kepada pelanggan.

Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan yang membayar tepat waktu, Perumda TM Kota Palopo juga memberikan souvenir kepada pelanggan yang melakukan pembayaran di Kantor Pusat.

"Dan kantor unit pelayanan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan,"  cetusnya.

Salah satu pelanggan Perumda TM Kota Palopo, Ibu Ariana, warga Palopo, mengungkapkan, rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami. 

"Terkhusus bagi Perumda TM (Tirta Mangkaluku) atas bingkisannya, semoga pelayanannya dapat menjadi lebih baik dan pengaduan masyarakat makin cepat terselesaikan,”  ungkap Ibu Ariana, usai menerima bingkisan.

Di akhir penyampainnya, Ir. M. Tawakal, bahwa  Perumda TM Kota Palopo, akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada para pelanggan.

"Baik itu dari segi kuantitas, kualitas dan kontinuitas air nya,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, para Direksi Perumda TM Palopo hingga jajarannya (humas), langsung menyerahkan bingkisan terhadap para pelanggan yang membayar tepat waktu.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler