Peserta Membludak, Pengajian Kamis Rutin SUKSES Dihadiri 348 Anggota Majelis Taklim
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Peserta Membludak, Pengajian Kamis Rutin SUKSES Dihadiri 348 Anggota Majelis Taklim

Kamis, 05 September 2024,


SOPPENG WARTASULSEL.ID-Ratusan jamaah majelis taklim dari berbagai wilayah di Kabupaten Soppeng kembali berdatangan di kediaman Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, di Pajalesang, Lilirilau, Kamis, 5 September 2024, malam ini. 


Mereka yang berdatangan dari sejumlah wilayah Soppeng datang untuk mengikuti pengajian rutin Kamis Malam dengan tema Doa Untuk Keselamatan Soppeng dan Indonesia. Dalam daftar kehadiran, tercatat 348 peserta yang hadir dari 13 kelompok majelis taklim. 


Doa dan dzikir ini disertai dengan Shalat Magrib dan Isya secara berjamaah. Banyaknya peserta yang sebagian besar adalah emak-emak anggota majelis taklim membuat panitia harus menambah space hingga ke luar tenda. "Ini menjadi pengajian rutin dan sudah terjadwal. Hari ini ada 13 majelis taklim yang hadir," kata Ustad Nur Alim, penanggungjawab kegiatan. 

Selain di kediaman Haji Suwardi Haseng, kegiatan serupa juga akan mulai dilakukan di kediaman Bakal calon wakil Bupati, Selle KS Dalle, Marioriwawo. Di tempat ini, majelis taklim dari Marioriwawo dan sekitarnya akan dikumpulkan. 

Sementara di tempat lain, akan dikoordinir oleh Ketua Tim Srikandi SUKSES, Hj. Andi Nurhidayati Zainuddin di Kota Watansoppeng. Andi Etty adalah penasehat BKMT Soppeng. (*)
loading...

TerPopuler