Pj. Bupati Bone Peduli Korban Kebakaran Di Tibojong Beri Bantuan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pj. Bupati Bone Peduli Korban Kebakaran Di Tibojong Beri Bantuan

Selasa, 03 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id Kepedulian Pj. Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Andi Hikmawati Winarno terhadap korban kebakaran di Lappo Batue, kelurahan Tibojong, kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, sehingga turun memberikan bantuan  pada hari Ahad 1 September 2024.

Sebanyak dua unit rumah batu dan rumah panggung dilalap api pada jumat 30 agustus lalu. satu korban dilarikan ke rumah sakit dengan taksiran kerugian ratusan juta rupiah.

Tak hanya menyalurkan bantuan di lokasi kejadian, Pj. Bupati juga menyempatkan untuk membesuk korban kebakaran yang saat ini dirawat di RS Yasin, Jl. Jend. Sudirman, Kota Watampone.

Pj Bupati Bone menghaturkan ucapan duka yang mendalam kepada korban kebakaran yang merupakan daerah tempat tinggalnya.

"Saya pribadi menghaturkan ucapan duka mendalam kepada korban kebakaran, apalagi lokasi kejadian merupakan daerah tempat tinggal saya," ucap A. Winarno Eka Putra.

Dikatakannya lagi, "Ada beberapa bantuan yang kami serahkan sekedar meringankan beban korban, ada bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bone dan juga dari BAZNAS Kabupaten Bone," jelasnya.

Tambah PJ Bupati Bone, "Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran," tutup  A. Winarno.

Pj. Bupati Bone juga menyerahkan uang tunai kepada korban kebakaran yang saat ini di rawat di RS. Yasin.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler