PJ. Ketua TP PKK Bone Teteskan Air Mata di Masjid Umrah, Kenang Masa Kecil di Lingkungan Temmausing
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PJ. Ketua TP PKK Bone Teteskan Air Mata di Masjid Umrah, Kenang Masa Kecil di Lingkungan Temmausing

Jumat, 20 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Suasana perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar warga di Masjid Umrah Lingkungan Temmausing sedikit haru biru ketika Pj. Ketua TP.PKK Kabupaten Bone, Andi Hikmawati Winarno  disela sela penyampaian sambutannya meneteskan air mata, mengenang masa kecilnya dulu di Lingkungan Temmausing,  Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis 19 September 2024.

Ketua TP PKK Kabupaten Bone terharu karena diundang oleh  pengurus Masjid Umrah, untuk menghadiri peringatan Maulid, Andi  Hikmawati Winarno sempat meneteskan airmata karena sangat terharu mengenang kembali masa-masa kecilnya dulu. 

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah  memberikan kesempatan kepada suami saya menjabat sebagai Pj. Bupati Bone, yg tidak pernah disangka sebelumnya, "mohon doata semua agar kami mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik," ucap Andi Himawati.

Kepada masyarakat Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bone berpesan agar senantiasa memperbanyak ibadah dan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam hidup, "semua yang ada di dunia akan kita tinggalkan dan hanya amal ibadah yg akan kekal selamanya," pesannya.

Di tempat yang sama, Camat Tanete Riattang menyampaikan kepada seluruh warga Tanete Riattang khususnya warga Kelurahan Ta, "saya berterimakasih karena telah bersama-sama dengan pemerintah menjaga ketertiban dan ketentraman sehingga suasana kondusif, aman bisa tercapai," tutur  Andi Zainal Wahyudi.

Tambahnya, "melalui momentum maulid ini kita jadikan sebagai langkah awal untuk menjalin silaturahmi yang semakin baik, serta menjadikan akhlak Rasulullah SAW menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sehari hari, baik dalam keluarga maupun dalam kerukunan bersama masyarakat," harap Andi Zainal Wahyudi, Camat Tanete Riattang.

Turut hadir Camat Tanete Riattang Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si beserta Ibu, Kepala KUA Tanete Riattang, Babinsa dan Babhinkabtibmas.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler