Pj.Bupati Bone KUNKER di Kecamatan Awangpone dan Dua Boccoe, Serap Keluh Kesah Kades dan ASN
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pj.Bupati Bone KUNKER di Kecamatan Awangpone dan Dua Boccoe, Serap Keluh Kesah Kades dan ASN

Selasa, 10 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Hari ini Pj.Bupati Bone, A.Winarno melaksanakan kunjungan kerja ( KUNKER ) dan silaturahmi di 2 kecamatan yakni kecamatan Awangpone dan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,  Selasa,.10 September 2024.


Kunjungan Pj Bupati Bone diterima Langsung oleh A. Kamaluddin, Sp, M.Si camat Awangpone, dan H. Amirat Camat Di Dua Boccoe, hadir dalam kegiatan tersebut Para kepala desa dan Kepala UPT se-kecamatan Awangpone, demikian pula pada saat di Kecamatan Dua Boccoe.

Dalam kesempatan itu pula, sejumlah pegawai negeri sipil ( PNS ) mengungkapkan keluh kesah nasib TTP yang tidak dibayarkan sebelumnya.

Pj Bupati Bone Andi Winarno silaturahmi dengan memperkenalkan diri sebagai Pj Bupati Bone yang baru. Oleh karenanya, meminta support semua pihak untuk membantu menjalankan amanah PJ Bupati Bone. 

Pj.  juga mengajak semua masyarakat Bone untuk menjaga daerah Kabupaten Bone senantiasa kondusif. Salah satunya menjaga daerah kondusif, dengan meningkatkan ibadah salat berjamaah di masjid.

"Saya sudah mengeluarkan edaran  terkait memakmurkan masjid dengan imbauan sholat fardhu berjamaah di masjid, untuk dijalankan dengan baik bagi para pegawai dan msyarakat di kecamatan, semoga ini dapat menjadikan Bone dijauhi dari segala bencana dan membuat Kabupaten Bone selalu di berkahi," ucap Andi Winarno.


Dalam kesempatan itu, para Kepala UPT hingga Kepala Desa menyampaikan keluh kesahnya dalam.

A.Wahyuli, Kades Mallari  menyampaikan bahwa daerah situs budaya yang terletak di cempalagi yang merupakan salah satu objek wisata yang ada di kab.Bone untuk lebih diperhatikan juga.

Hal senada disampaikan, Kades Mapalo Ulaweng, Risman terkait pembebasan lahan dan bangunan untuk kegiatan bandara dimana kondisi pengalihan jalan baru sekitar kurang lebih 3 km akses jalan tersebut masih jalan pengerasan.

"Diharapkan untuk di perbaiki karna kondisinya kurang layak dilalui untuk warga disekitarnya," katanya.

Perwakilan Guru SD Dra.Hj.sumarni.MM, menyampaikan terkait libur cuti.

Mendengarkan hal tersebut, Pj Bupati Bone Andi Winarno menyampaikan kondisi keuangan daerah saat ini yang kesulitan. Terutama TPP yang tidak dibayarkan sebelumnya.

yang terjadi saat ini serta bagaimana ASN dalam menghadapi momen Pilkada saat ini " Berpolitik Lah Seperlunya Bersaudara Lah Selamanya"ungkapnya

"Pemerintah Daerah akan berusaha setiap bulanya, melalui TPAD untuk mendahulukan gaji Guru dan TPP Para ASN karna ini menyangkut hak orang banyak," jelas PJ. Bupati Bone.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler