PNG Kontra Kerja sama 1000 unit Lampu Jalan Dengan PASLON Sipakkariomi
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PNG Kontra Kerja sama 1000 unit Lampu Jalan Dengan PASLON Sipakkariomi

Senin, 09 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Masih banyaknya jalan jalan di pedesaan pada malam gelap gulita karena belum ada lampu yang menerangi, hal inilah yang mendorong Pasangan Calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud mengajak Putra Nolling Group ( PNG  ) sebagai induk Perusahaan pengadaan Lampu jalan yang menggunakan sumber dari matahari sebagai energi terbarukan, PNG  sudah dikenal di Wilayah Sulawesi sebagai induk group dari beberapa perusahaan yang dimiliki Eko Wahyudi, Ceo Putra Nolling Group. 

Anak perusahaan PNG yang bergerak di bidang Pemasangan Lampu Jalan, sudah memiliki pengalaman dan kualitas barangnya terjamin sesuai standar SNI dan harga murah dari pemasok yang sama.

PASLON Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud melakukan gebrakan baru, pasangan ini bekerja sama dengan Putra Nolling Grup,  untuk pemasangan lampu jalan di seluruh pelosok desa di Kabupaten Bone. Langkah ini merupakan bagian dari visi besar mereka, "Sipakkariomi Datang, Bone Terang," yang berfokus pada penerangan jalan sebagai simbol hadirnya perubahan nyata di tengah masyarakat.

Eko Wahyudi, CEO Putra Nolling Grup, menyatakan bahwa perusahaannya telah dikontrak untuk memasang 100 unit lampu jalan untuk tahap pertama di desa-desa terpencil di wilayah Kabupaten Bone. "Kami telah dikontrak PASLON Sipakkariomi untuk pemasangan lampu jalan di pelosok desa. Ini bukan hanya sekadar janji, tapi wujud nyata bahwa mereka hadir langsung di tengah masyarakat," ucap Eko pada saat Konferensi pers di kedai Jalang kote, Jalan Sungai Citarum, Kota Watampone, Senin 9 September 2024.

Dengan target akan  memasang 1000 unit lampu di seluruh pelosok desa, pasangan ini berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Bone. Pemasangan lampu jalan bukan hanya untuk penerangan fisik, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah-wilayah yang sebelumnya minim infrastruktur.

Bagi masyarakat yang membutuhkan lampu jalan di desanya, Eko Wahyudi menambahkan bahwa mereka dapat melaporkannya kepada koordinator lampu jalan Paslon Sipakkariomi. "Setelah survei dan penentuan titik oleh tim Sipakkariomi, kami akan segera melakukan pemasangan di wilayah yang layak, sesuai rekomendasi dari tim Sipakkariomi," jelasnya.

Langkah konkret ini memperlihatkan komitmen pasangan Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud untuk membawa perubahan bagi Bone, memastikan bahwa setiap janji kampanye mereka tidak hanya menjadi sekadar slogan, tetapi diwujudkan dalam bentuk aksi nyata. Dengan hadirnya penerangan jalan di seluruh pelosok desa, pasangan ini berharap dapat mendorong kemajuan yang lebih merata di seluruh wilayah Bone dengan tagline Sikkapariomi datang, Bone Terang.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler