Polantas Bone Bagi Air Bersih di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Polantas Bone Bagi Air Bersih di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69

Kamis, 12 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Melihat kondisi Masyarakat yang membutuhkan air bersih di awal musim kemarau dan sulitnya mendapatkan air bersih, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) POLRES Bone melakukan aksi bakti sosial (BAKSOS) dengan membagikan air bersih ke masyarakat di wilayah Kelurahan Bajoe,  dipimpin oleh KBO Lantas IPDA Lukman,        Kamis pagi 12 September 2024.


Warga pun terlihat antusias dengan kegiatan penyaluran 1 mobil tangki air bersih tersebut. Terlihat warga berbondong-bondong membawa tempat menampung air untuk mendapatkan air bersih.


KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

“Bakti sosial ini merupakan salah satu bagian dari peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama di tengah kondisi cuaca yang dapat mempengaruhi pasokan air bersih," jelas KASAT LANTAS POLRES Bone.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih," ucapnya lagi.

Selain itu, melalui kegiatan ini, kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, tutupnya.

Sementara itu warga menyambut baik bantuan ini dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Bone atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler