Profesi Tukang Ojek Dukung Trisal -Akhmad, Nasaruddin: Potensi Menang, Aswin: Pekerja Informal
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Profesi Tukang Ojek Dukung Trisal -Akhmad, Nasaruddin: Potensi Menang, Aswin: Pekerja Informal

Rabu, 25 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Nasaruddin bersama rekannya yang berprofesi sebagai tukang ojek mendatangi rumah kediaman Calon Wakil Wali Kota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, yang akrab disapa Ome. Rabu, 25 September 2024, di Kota Palopo, Sulsel.

Menurut Nasaruddin, bahwa kedatangan mereka sebagai bentuk dukungan paslon Trisal-Akhmad di Pilwalkot Palopo 2024.
Kami bersama rekan - rekan seprofesi (jasa ojek) siap mendukung dan memenangkan pasangan Trisal -Akhmad di Pilwalkot Palopo.

"Kami akan bergerak untuk menambah dan memperkuat pergerakan Paslon Trisal -Akhmad, serta berupaya memenangkan pasangan ini. Kami melihat mereka memiliki potensi menang dan membangun Kota Palopo ke depan,"  ujar Nasaruddin.

Sementara itu Ketua Tim Sahabat Ome, Aswin Djidar, mengungkapkan, apresiasinya kepada masyarakat Palopo, khususnya bagi mereka yang berprofesi sebagai penjual jasa (tukang ojek). Tentu, kehadirannya akan kami perhatikan serta tetap membangun komunikasi para pekerja jasa (ojek) di Palopo, terutama kartu BPJS ketenagakerjaan.

"Jika pasangan Trisal -Akhmad terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, kita akan membuat program asuransi untuk pekerja informal seperti profesi tukang ojek, yaitu pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan dan akan diprioritaskan,"  ungkap Aswin Djidar, sembari menegaskan, bahwa komunikasi yang kami bangun hingga ke lapisan manapun untuk memenangkan pasangan yang memiliki tagline "Palopo Baru", New Global.

*QMH. Yoga.Tim*
loading...

TerPopuler