Program Paslon Agus-Win, Direspon Masyarakat, Musa: Responsif, Amran: Perubahan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Program Paslon Agus-Win, Direspon Masyarakat, Musa: Responsif, Amran: Perubahan

Sabtu, 28 September 2024,


LUWU.WARTASULSEL ID - Program "Bermalam di Desa", yang diusung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu nomor urut 01, Agusalim dan Erwin Barabba, disambut hangat oleh masyarakat pesisir hingga masyarakat pegunungan.

Warga pesisir yang merasa bahwa program ini dapat meningkatkan perhatian pemerintah terhadap kehidupan mereka yang sering kali terpinggirkan. 

Masyarakat pesisir, Musa, nelayan asal Desa Tobea, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu, mengapresiasi Program Aguswin untuk bermalam di desa-desa, karena meyakini calon pemimpin tersebut, dapat memahami lebih dalam kebutuhan serta kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat pesisir.

"Selama ini, kami jarang mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Dengan adanya program bermalam di desa ini, kami berharap Pak Agusalim dan Pak Erwin Barabba, bisa melihat langsung masalah yang kami hadapi, seperti sulitnya akses fasilitas kesehatan dan minimnya infrastruktur di wilayah kami," ujar Musa 

Semoga Agus-Win, saat memimpin nanti bisa lebih tegas, adil dan mendengarkan keluhan masyarakat.

"Pentingnya kepemimpinan yang responsif serta adil dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat,”  cetusnya.

Sementara masyarakat di dataran tinggi, Amran, warga Ulu-salu, Kecamatan Latimojong, mengungkapkan, kami berharap setelah bermalam di desa, mereka akan memahami bagaimana sulitnya akses jalan menuju kota dan fasilitas penting lainnya. Program ini bisa membawa perubahan besar bagi kami, jika benar-benar direalisasikan.

“Warga di sini merasa bahwa program "Bermalam di Desa", akan memberi kesempatan kepada para calon pemimpin untuk melihat langsung tantangan yang dihadapi masyarakat pegunungan, terutama terkait dengan aksesibilitas, pendidikan dan perbaikan jalan,”  pungkasnya.

*QMH. Yoga. Tim*
loading...

TerPopuler