Ribuan Warga Kecamatan Majauleng Padati Posko Pemenangan AR-Rahman
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Ribuan Warga Kecamatan Majauleng Padati Posko Pemenangan AR-Rahman

Kamis, 19 September 2024,


WAJO WARTA SULSEL-ID- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin resmikan Posko Pemenangan di Desa Rumpia, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis (19/9/2024).

Peresmian posko tersebut, pasangan AR-Rahman dr. Baso Rahmanuddin menegaskan bahwa keduanya adalah putra daerah Kabupaten Wajo, tepatnya di Kecamatan Majauleng.

“Di sini, orang tua saya lahir. Kembali saya menegaskan kami berdua orang asli Majauleng. Olehnya itu tidak ada lagi istilah Wajo dimasuki orang luar,” tegas Andi Rosman.

“dan Insya Allah, bersatuki khususnya warga Kecamatan Majauleng karena kita sama-sama ingin perubahan dan berbuat baik,” sambungnya.

Di kesempatan itu pula, Andi Rosman memperkenalkan Pung Besse, salah satu saudara dari ayahnya.

Terpantau, masyarakat setempat sangat antusias dengan Andi Rosman yang didampingi pasangannya, dr Baso Rahmanuddin.

Hadir para elite partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan warga.

“Ini adalah posko kelima yang diresmikan. Alhamdulillah antusias dan keinginan masyarakat bertanda bahwa mereka ingin pemimpin baru dan mau merubah Wajo lebih baik kedepan bersama-sama,” ungkap dr Baso Rahmanuddin dihadapan ribuan massa 

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Wajo menjadi hal utama yang harus diperbaiki.

“Berdasarkan data BPS, Kabupaten Wajo menjadi daerah termiskin. Pendapatan masyarakat Wajo paling rendah. Itulah yang mendasari kami untuk membangun daerah tercinta kita ini,” ungkapnya.

Selain itu, sektor pertanian dan infrastruktur jalan juga akan ditingkatkan dari sebelumnya.

“Kami tidak ingin banyak menebar janji. Saya dengan Bapak Andi Rosman menyatu karena niat yang sama ingin melihat daerah dan kampung kita ini mampu bersaing baik di tingkat regional hingga ke nasional,” tandasnya.

Pengukuhan kordinator Desa dan Kecamatan menjadi tanda berakhirnya Peresmian posko Pemenangan AR-Rahman di Kecamatan Majauleng. 
Laporan :(Halman JY).
loading...

TerPopuler