SATRES Narkoba POLRES Bone Tangkap Lagi Pelaku, Sembunyi Sabu di Bungkusan Mie
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

SATRES Narkoba POLRES Bone Tangkap Lagi Pelaku, Sembunyi Sabu di Bungkusan Mie

Rabu, 11 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Keberhasilan SATRES Narkoba POLRES Bone melakukan penangkapan lagi terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis sabu di Dusun Lagusi, Desa Ujung tanah, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin 09 September 2024, jam 16.30 Wita.
 
KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui KASAT Narkoba POLRES Bone, IPTU Aswar, SH.,MH melakukan penangkapan terhadap M Alias A Bin S (44) alamat Dusun Lagusi, Desa Ujung Tanah, Kecamatan Mare.

"Pihak Kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku yang tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu sebanyak 5 ( lima ) sachet sabu ukuran sedang yang tersimpan dalam plastik klip/bening yang ditemukan dalam salah satu bungkusan Mie Instan yang tersimpan dalam dosnya," sebut KASAT Narkoba POLRES Bone dalam keterangan tertulisnya yang diterima Awak media Wartasulsel, Rabu 11 September 2024.

Dari pengakuan pelaku, dos mie instan yang didalamnya terdapat sabu diambil / dijemput dari sopir mobil yang tidak dikenalnya dipinggir jalan Dusun liangge, Desa Lakukang, Kecamatan Mere, Kabupaten Bone atas suruhan A melalui telpon dengan tujuan agar dos Mie Instan tersebut disuruh di simpan dirumahnya.

"Namun pelaku belum sempat sampai dirumahnya tiba - tiba dicegat dan ditangkap oleh pihak Kepolisian, selanjutnya pelaku bersama dengan barang buktinya dibawa ke POLRES Bone guna untuk proses penyelidikan perkaranya lebih lanjut, sementara A masih dalam penyelidikan," Jelas IPTU Aswar, SH.,MH. KASAT Narkoba POLRES Bone.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler