Tim Pejuang Trisal -Akhmad Serahkan Sertifikat Rumah ke Penjual Kue, Dian: Walikotaku
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Tim Pejuang Trisal -Akhmad Serahkan Sertifikat Rumah ke Penjual Kue, Dian: Walikotaku

Kamis, 26 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pemenang hadiah rumah jalan sehat Trisal -Akhmad Menyapa, kini bisa merasakan kebahagiannya saat Tim Pejuang Trisal -Akhmad, nomor urut 4 mendatangi rumah Ibu Dian, di Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Saat menyerahkan hadiah rumah kepada pemenang jalan sehat, Tim Pejuang Trisal -Akhmad, dipimpin langsung Mustahir Sidu, didampingi Dr. Haedar Djidar, S.H.,M.H (Jubir) dan Sapar Sampetan (LO). Rabu, 25 September 2024.

Raut kebahagiaan terlihat jelas dari wajah Dian, seorang ibu yang memiliki empat anak itu. Yang sehari harinya berprofesi sebagai penjual kue di Toko Alfath, beruntung menjadi pemenang hadiah utama pada kegiatan jalan sehat Trisal-Akhmad, beberapa waktu lalu.

Mustahir Sidu, mengatakan, bahwa hadiah rumah ini dapat memberikan kebahagiaan dan suasana baru bagi keluarga Dian. 

“Saya serahkan sertifikat rumah ini bu, Insyallah, menangki,”  ujar Mustahir Sidu, yang langsung diaminkan oleh Dian serta tim pejuang lainnya.

Dengan wajah yang berseri-seri, Dian menerima sertifikat rumah tersebut, sembari mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah, Ya Allah, terima kasih atas hadiah yang sangat besar ini, untuk saya.

"Terima kasih Ya Allah dan kepada Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin, hadiah ini berkah untuk keluarga saya. Dan, saya doakan kepada Bapak Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo,"  ungkap Dian.

Ia pun mendoakan agar Trisal-Akhmad sukses memimpin Palopo Baru, serta mengajak tim pejuang untuk terus berjuang demi membangun kota. 

“Bangun Palopo Pak, yang orang lain tidak bisa, kita yang bangun. Ayo, kita bisa,”  cetusnya, dengan nada suara yang terseduh seduh, sesekali air mata mengalir membasahi wajahnya.

Dian mengaku tak pernah menyangka akan memenangkan hadiah rumah. Ini sungguh kejutan yang luar biasa, ketika nomor kuponnya disebut sebagai pemenang dan merasa bingung dan tak percaya.

“Sampai-sampai saya jatuh saking gemetarnya. Dengan penuh harapan agar Trisal-Akhmad dapat terpilih dan memimpin Palopo ke arah yang lebih baik. “Ayo maju, Pak, kita bisa,”  pungkasnya, sembari berniat untuk membantu Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, menjadi pemenang di Palopo.

Untuk diketahui, pasangan yang memiliki tagline "Palopo Baru", Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, nomor urut 4 diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PKB.

*QMH. Yoga.Tim*
loading...

TerPopuler