Trisal -Akhmad, Nomor Urut 4 Kembali Raih Dukungan Emak-emak di Songka, Warga: 90 Persen
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Trisal -Akhmad, Nomor Urut 4 Kembali Raih Dukungan Emak-emak di Songka, Warga: 90 Persen

Kamis, 26 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Antusias dukungan masyarakat kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir - Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) nomor urut 4 yang memiliki tagline "Palopo Baru", terus mengalir.

Puluhan emak-emak hadir dan menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Trisal -Akhmad. Mereka siap bergerak door to door ke masyarakat.

"Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Trisal -Akhmad, di Songka 90 persen. Kehadiran Ome, sapan karib Akhmad Syarifudin Daud, sangat dinantikan di tempat kami,"  ujar warga songka. Rabu, 25 September 2024, di Kota Palopo.

Sementara itu, Aswin Djidar Ketua Tim Sahabat Ome, bahwa dukungan dari emak - emak di Songka kami sambut dengan baik. Tentu pernyataan mereka kami apresiasi.

"Dengan dukungan dari emak-emak, tentu akan menjadi energi baru bagi pasangan Trisal -Akhmad, yang memiliki nomor urut 4 di Pilkada Palopo. Alhamdulillah, masyarakat sudah cerdas melihat sosok pemimpin ke depan,"  jelas Aswin Djidar, yang terus bergerilya untuk kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud.

Paslon (Pasangan Calon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2024-2029, Trisal -Akhmad, yang diusung Gerindra, Demokrat dan PKB kini menjadi sosok yang dinantikan oleh masyarakat Kota Palopo, dalam menyongsong "Palopo Baru".

*QMH. Yoga.Tim
loading...

TerPopuler