Walaupun Diterpa Isu Miring dan Hoax,Relawan Lalabata SUKSES Terus Bergerak
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Walaupun Diterpa Isu Miring dan Hoax,Relawan Lalabata SUKSES Terus Bergerak

Selasa, 03 September 2024,

RELAWAN LALABATA

SOPPENG .WARTASULSEL.ID-kurang lebih 2 bulan Pilkada Soppeng 27 November 2024 akan digelar.Dua Paslon resmi mendaftar di KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 27-29 Agustus 2024


Paslon H.Suwardi  Haseng -Selle KS Dalle  dengan akronim SUKSES masif melakukan sosialisasi dengan pemasangan stiker sejumlah titik diwilayah kabupaten Soppeng sekaligus menyampaikan sejumlah program SUKSES.

Masifnya sosialisasi yang dilakukan Paslon SUKSES berdampak elektoral pasangan SUKSES semakin melejit walaupun diterpa isu miring dan berita  hoax yang menyerangnya.

Enra salah satu relawan SUKSES  Lalabata  mengatakan, terkait isu miring dan berita hoax menyerang  SUKSES, itu tidak berpengaruh dan tetap al out untuk memenangkan SUKSES khususnya di kecamatan Lalabata .

"Kami bekerja dengan hati nurani untuk SUKSES walaupun dan tidak pernah bertatap langsung dengan Paslon H.Suwardi  Haseng -Selle KS Dalle "Tandasnya 

Sementara Pemerhati Pilkada Aris mengatakan,dalam politik Paslon yang diserang berbagai isu miring dan berita  Hoax dapat dinilai  memiliki elektoral yang sangat tinggi dan bahkan agak susah ditumbangkan.

"Paslon yang diterpa isu miring dan berita hoax elektoralnya tinggi dan susah ditumbangkan"tandasnya 

#AND#


loading...

TerPopuler