Warga Bone Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Setelah Menghilang Seminggu
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Warga Bone Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Setelah Menghilang Seminggu

Minggu, 22 September 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan geger dengan adanya penemuan mayat Seorang pria paruh baya ditemukan tidak bernyawa  pada Sabtu sore, 20 September 2024.

Mayat yang ditemukan dan telah diidentifikasi atas nama Abd. Wahan alias Bo Asse  (54), seorang petani yang berdomisili di Dusun Bila, Desa Galung, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Penemuan tersebut dilaporkan oleh Akbar alias Babba bin Memang (20), warga Dusun Alampe, Desa Palongki, Kecamatan T. Siattinge, Kabupaten Bone.

KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tellu Siattinge AKP Andi Siregar mengatakan, jenazah ditemukan sekitar pukul 15.00 WITA. "Berdasarkan kondisi jenazah, diperkirakan korban telah meninggal sekitar empat hari yang lalu, tepatnya pada hari Selasa, 16 September 2024," 

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban terakhir terlihat meninggalkan rumahnya pada hari Sabtu, 14 September 2024. Keluarga korban mengungkapkan bahwa almarhum memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

"Kami mendapat laporan bahwa korban memang mengalami gangguan jiwa dan sering pergi meninggalkan rumah," tambah AKP Andi Siregar.

Pihak keluarga korban telah diberitahu tentang penemuan ini dan memutuskan untuk menolak dilakukannya otopsi terhadap jenazah. Keputusan ini dihormati oleh pihak berwenang, meskipun dapat membatasi investigasi lebih lanjut mengenai penyebab pasti kematian.

Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan adat istiadat setempat. Sementara itu, pihak kepolisian akan melanjutkan penyelidikan untuk memastikan tidak ada unsur pidana dalam kejadian ini .*QMH*AHAS*

loading...

TerPopuler