WBP Palopo Menerima Pengarahan Tata Tertib, Hartono: Kesadaran dan Kedisiplinan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

WBP Palopo Menerima Pengarahan Tata Tertib, Hartono: Kesadaran dan Kedisiplinan

Kamis, 19 September 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Kepala Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (Ka.PLP) Lapas Kelas IIA Palopo, Hartono bersama Kasubsi Keamanan, memberikan pengarahan terkait tata tertib dan larangan Warga Binaan selama menjalani pidana di Lapas Kelas II Kota Palopo, Sulsel. Kamis, 19 September 2024.

Hartono, Ka.PLP Palopo, mengatakan, dengan kesadaran dan kedisiplinan bersama, seluruh warga binaan dapat menjalani masa tahanan dengan lebih baik. Setiap aturan yang diterapkan bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh warga binaan tentang pentingnya patuh terhadap aturan dan tata tertib,"  ujar Hartono.

Ka.KPLP juga mengingatkan, bahwa ketersediaan petugas untuk menjawab pertanyaan atau memberikan bantuan jika diperlukan.

"Semoga penguatan kepada WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan -Red), dapat menjadi langkah positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Palopo. Kami akan terus memberitakan perkembangan terkait upaya peningkatan kualitas hidup di dalam lembaga pemasyarakatan,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler