Agus-Win Kampenya di Desa Pangi, Erwin: Percontohan, Sunandar: Visi yang Jelas
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Agus-Win Kampenya di Desa Pangi, Erwin: Percontohan, Sunandar: Visi yang Jelas

Selasa, 01 Oktober 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Agussalim dan Erwin Barabba, nomor urut 1, yang diusung Partai Gerindra, PDI-Perjuangan, PPP, PAN dan Hanura, melaksanakan kampanye di 
Desa Pangi, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu. Senin, 30 September 2024 kemarin.

Di desa tersebut, antusias warga setempat patut diapresiasi, disebabkan dari awal kegiatan hingga akhir kampanye masyarakat sangat menyimak orasi yang disampaikan Agussalim, Erwin Barabba dan Sunandar Hasyim hingga Husmaruddin.

Calon Wakil Bupati Luwu, Erwin Barabba, mengungkapkan, bahwa dirinya berkomitmen 
untuk menata wajah lapangan Desa Pangi menjadi ruang terbuka hijau, yang akan menjadi fasilitas umum yang lebih bermanfaat bagi warga. 

"Akses di sekitar lapangan akan ditingkatkan agar dapat digunakan sebagai jalur joging. Dan, kita akan menjadikan lapangan Desa Pangi ini sebagai percontohan,"  ungkap Erwin Barabba, langsung disambut kegembiraan oleh warga yang menyaksikan langsung calon pemimpin harapan masyarakat Luwu itu.

Di tempat yang sama, Sunandar Hasyim, Sekretaris DPD Partai Hanura, menegaskan, memilih Agus-Win adalah langkah yang tepat, jika warga ingin melihat pembangunan yang lebih signifikan di daerah tersebut. 

"Pasangan ini memiliki visi yang jelas untuk membangun Kabupaten Luwu menjadi lebih baik,"  tegas Sunandar Hasyim, yang getol memperjuangkan kemenangan untuk Agus-Win.

Sementara itu, Calon Bupati Luwu, Agussalim, menuturkan, program-program unggulannya dari sektor pendidikan, kesehatan dan kebutuhan petani akan digratiskan.

"Serta program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah peningkatan insentif bagi petugas masjid dan guru mengaji serta perbaikan rumah ibadah,"  tutur Agussalim, sembari menguatkan bahwa apa yang disampaikan para tim pemenangan kami betul betul untuk kepentingan masyarakat.

Jika kami terpilih, insentif bagi petugas masjid dan guru mengaji akan kami naikkan. 

"Kami juga akan memastikan semua rumah ibadah mendapatkan perhatian dan perbaikan yang layak. Selain itu, program bermalam semalam di desa untuk lebih dekat dengan rakyatnya dan rumah jabatan bupati akan menjadi rumah rakyat, siapapun akan mudah bertemu dengan bupati jika kami terpilih,"  pungkasnya.

Dukungan juga datang dari salah satu dosen dan mantan Anggota DPRD 4 periode, Dr. Husmaruddin, yang kerap dijuluki “Anak Desa”, oleh warga setempat. Dia mengatakan, bahwa Agussalim sebagai sosok yang religius dan memiliki program-program yang sangat pro rakyat. 

"Pasangan Agus-Win adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Luwu menuju perubahan yang lebih baik,"  ujar Husmaruddin.

Kehadiran ratusan warga di acara itu, mencerminkan harapan besar mereka terhadap perubahan yang akan dibawa oleh pasangan calon Agussalim dan Erwin Barabba, dengan program program unggulan.

Selain itu, warga di desa tersebut, silih berganti untuk meminta berselfi bersama Agussalim dan Erwin Barabba, yang menampakkan kecerian, harapan serta doa untuk Agus-Win.

*QMH. Yoga. Tim*
loading...

TerPopuler