Intimidasi Mulai Serang Tim SUKSES, Patroli Satgas Diefektifkan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Intimidasi Mulai Serang Tim SUKSES, Patroli Satgas Diefektifkan

Selasa, 22 Oktober 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID - Sejumlah laporan dan dugaan intimidasi yang dilakukan sejumlah oknum terhadap tim Suwardi Haseng - Selle KS Dale (SUKSES) diantisipasi oleh  satgas tim ini. 

Salah satunya dengan mengefektifkan patroli satgas untuk mengantisipasi terulangnya sejumlah intimidasi dan tekanan kepada Tim SUKSES. 

Para anggota tim standby dibeberapa posko kecamatan dan akan bergerak membantu tim lapangan dan warga yang memerlukan bantuan. "Mereka akan datang jika diperlukan. Kami berusaha memberi rasa nyaman pada tim kami yang bersosialisasi di lapangan," kata Andi Mapparewe, koordinator tim satgas SUKSES. 

Satgas hanya akan melindungi relawan dan kemudian segera berkoordinasi dengan aparat hukum jika menemukan sebuah kondisi buruk di lapangan. "Kami hanya berperan memberi rasa aman dan memotivasi, jika ada tindakan melawan hukum di lapangan maka segera kami akan berkoordinasi dengan aparat hukum," tambahnya. 

Bagi Tim SUKSES, mereka berharap kondusifitas Pilkada Soppeng terus terjaga dan menghimbau semua pihak untuk menahan diri. "Kami menginginkan semua berjalan dengan baik dan Pilkada ini bisa dijalani dengan aman dan berakhir dengan damai," ujarnya. 

Sebelumnya, muncul sejumlah laporan mengenai tekanan terhadap beberapa relawan SUKSES dibeberapa titik. Mereka biasa menekan agar relawan itu tak bergerak mensosialisasikan SUKSES. Sejumlah laporan mengenai himbauan yang bernada menghasut juga terdengar. (*)
loading...

TerPopuler