Jangkar 45 Palopo Siap Menangkan Trisal -Akhmad, Ketua: Totalitas, Mardin: Nyata, Agus: Simpul
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Jangkar 45 Palopo Siap Menangkan Trisal -Akhmad, Ketua: Totalitas, Mardin: Nyata, Agus: Simpul

Selasa, 15 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Relawan Jangkar 45 Kota Palopo Deklarasi mendukung Pasangat Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin. Hal tersebut disampaikan Ketua Jangkar 45 Palopo, Andi. Djumadi. Senin, 14 Oktober 2024, di Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Andi. Djumadi, menyatakan bahwa Tim Jangkar 45, siap bekerja secara total untuk memenangkan pasangan nomor 4, Trisal Tahir - Akhmad Syarifuddin.

"Kami siap mendukung secara totalitas untuk memenangkan pasangan nomor 4 (Trisal Tahir- Akhmad syarifuddin),"  ujar Andi. Djumadi. 

Diungkapkannya, komunitas Jangkar 45 ini bergerak dengan tujuan ingin melihat Kota Palopo lebih hebat ke depan. hadirnya Calon walikota Trisal Tahir - Akhmad syarifuddin, dianggap mampu membawa perubahan besar untuk Kota Palopo ke depan. 

"Kita berharap Kota Palopo bisa jadi lebih hebat ke depan, jika pasangan nomor 4 ini terpilih. Mengingat jaringan pusat yang dimiliki oleh pasangan ini, tidak diragukan lagi,"  ungkapnya.

Pengusaha asal Makassar, yang juga putra  Palopo, menjelaskan, bahwa Komunitas Jangkar 45 ini bergerak dengan hati nurani dalam mendukung pasangan nomor 4 di Kota Palopo . 

"Gerakan komunitas Jangkar 45 ini murni hati nurani, untuk mengajak keluarga mendukung sepenuhnya kepada pasangan Trisal Tahir-Akhmad Syarifuddin,"  jelasnya.

Selain Andi Djumadi, seorang Kapten Kapal yang juga pengusaha, Capt. Mardin S,Sit., M.Mar, bagian tak terpisahkan dalam komunitas Jangkar 45. Dia mengatakan, bahwa dirinya, siap membantu pemenangan Trisal Tahir- Ahmad Syarifuddin, dalam kontestasi pemilihan wali kota Palopo melalui komunitas Jangkar 45 Palopo. 

"Kami meyakini bahwa pasangan Trisal Tahir-Ahmad Syarifuddin, mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi Kota Palopo, nantinya. Saya secara pribadi siap membantu komunitas Jangkar 45 untuk memenangkan pasangan nomor 4,"  ujar Mardin.

Sementara itu koordinator lapangan, Agussalim, yang akrab disapa Agus, bahwa komunitas relawan Jangkar 45, berjalan dengan mengumpulkan simpul keluarga dari berbagai tempat di Kota Palopo, untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor 4 (Trisal Tahir -Akhmad Syarifuddin -Red).

"Komunitas Jangkar 45, mengumpulkan keluarga secara door to door untuk mendukung dan memilih Trisal Tahir -Akhmad Syarifuddin, dalam pemilihan 27 November 2024 mendatang,"  cetus Agussalim.

Dan segala bentuk atribut dan alat peraga yang digunakan oleh komunitas ini dalam bergerak di lapangan menggunakan biaya dari tim Jangkar 45 sendiri.

"Jangkar 45, secara masif mencetak kalender, membagikan souvenir dan sejumlah baju bagi anggota komunitas. Dan, tak terlepas dari kontribusi Kapten Walet,"  pungkasnya.

Dengan bergabungnya Tim Jangkar 45, yang memiliki jaringan keluarga besar di Kota Palopo, dipastikan pasangan yang bertajuk "Palopo Baru", Trisal -Akhmad, akan meraih kemenangan yang sempurna di Pilwalkot Palopo.

*QMH. Andi. Polyogama Anthon*
loading...

TerPopuler