Kampanye Perdana Nomor Urut 4 "Meledak", Tato: Garis Depan, Akhmad: Kita Kuat, Trisal: "Tanjung Priok"
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kampanye Perdana Nomor Urut 4 "Meledak", Tato: Garis Depan, Akhmad: Kita Kuat, Trisal: "Tanjung Priok"

Sabtu, 12 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Suasana menggema saat Kampanye dialogis perdana digelar Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, nomor urut 4. Sabtu, 12 Oktober 2024, di Kota Palopo.

Antusias warga Sendana "Meledak", untuk hadir dan menyaksikan langsung calon pemimpin harapan baru menuju "Palopo Baru", disebabkan pasangan tersebut, adalah harapan masyarakat yang dinilai dapat merancang Kota Palopo secara global. Dan, kegiatan itu diinisiasi Korwil Kecamatan Sendana, Anugerah Wardana.

Mengawali kampenya dialogis, Ketua Pemenangan Trisal -Akhmad, nomor urut 4, Mustahir Sidu, mengatakan, di Kecamatan Sendana, adalah rata rata keluarganya Trisal -Akhmad, selalu tertimpa isu, yang di mana bahwa Trisal -Akhmad tidak maju.

"Namun Trisal -Akhmad ada di tengah tengah kita, jadi isu itu tidak benar. Olehnya itu, keluarga kita yang ada di Sendana untuk berada di garis depan memenangkan Trisal -Akhmad, nomor urut 4,"  ujar Mustahir Sidu, yang akrab disapa Tato.

Di panggung kemenangan, Akhmad Syarifudin Daud, Calon Wakil Wali Kota Palopo, mengungkapkan, bahwa kepada seluruh pendukung nomor urut 4, kampanye ini merupakan konsolidasi awal dan wajib kita menang di sini.

"Ini membuktikan keluarga Sendana yang berkualitas, insyaallah, akan lahir pemimpin dari Sendana,"  ungkap Akhmad Syarifudin Daud, membakar semangat para warga.

Insyaallah, bersama Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, yang amanah, yang tidak gambo gambo, walaupun beberapa hari ini diisukan bahwa pasangan Trisal -Akhmad tidak maju, tapi kita hadir di sini.

"Itu menandakan kita kuat, tidak usah mendengar kabar Hoaks. Kenapa Palopo baru, ini adalah wujud komitmen kita sehingga kita membuat gagasan untuk kepentingan orang banyak. Trisal Tahir, bukan mengejar kekuasaan ataupun materi, akan tetapi ia berkomitmen untuk pemerintah yang bersih untuk kepentingan rakyat,"  ungkap Ome, sapaan karib Akhmad Syarifudin Daud.

Utang Palopo begitu banyak, sehingga dibutuhkan pemimpin yang punya terobosan,  komitmen yang kuat untuk berpihak kepada masyarakat. 

"Sehingga nomor urut 4 adalah pilihan yang tepat. Trisal Tahir kembali ke kampung untuk memperbaiki dengan gagasan yang kuat hingga jejaring yang kuat. Mohon doa, dukungan dan buktikan bahwa keluarga di Sendana pilih nomor 4,"  pungkasnya.

Sementara itu Trisal Tahir, Calon Wali Kota Palopo, mengatakan, bahwa di kontestasi politik, kita harus memiliki 4 jantung, jadi tidak boleh jantung itu hanya satu, dua ataupun tiga tapi 4.

"Biasa dalam perpolitikan isu - isu seperti kerap dilancarkan, akan tetapi anak "Tanjung Priok", bisa mengantisipasi isu - isu itu,"  ujar Trisal Tahir, sembari menegaskan bahwa kami tidak gentar dengan black campaign, hingga disambut yel yel Trisal -Akhmad, menang.

Saya kembali ke Palopo, karena saya tidak ingin berorientasi hanya pada APBD untuk membangun Kota Palopo dan kepentingan masyarakat 

"Jadi, kepentingan saya untuk membangun Kota Palopo. Di sini ada proyek jalan Peta - Tandung, saya akan uruskan proyek Peta - Tandung itu. Jadi, diharapkan keluarga dapat mencermati bahwa kehadiran saya adalah kepentingan masyarakat,"  jelasnya.

Dia Trisal Tahir, menegaskan, bahwa saya pastikan yang memilih dan memenangkan Trisal -Akhmad dan 25 program unggulan kami, kalau kita punya jaringan dan koneksi yang kuat, maka semua program itu, dapat terwujud.

"Bahwa apapun itu, saya akan wujudkan dengan program - program unggulan pasangan Trisal -Akhmad. Ini bukan janji - janji, tapi saya akan buktikan program nomor urut 4 dapat terealisasikan,"  tegasnya.

Dengan kampanye perdana itu, masyarakat Sendana, menyatakan sikap untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut 4, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, yang diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PKB pada Pilkada Palopo, tahun 2024.

Kemudian, diakhir kampanye dialogis, dilaksanakan simulasi cara pencoblosan yang benar, dipandu Ketua Tim Pemenangan Mustahir Sidu (Tato). Kemudian, Calon Wakil Wali Kota, Akhmad Syarifudin Daud, mencoblos nomor 4, menandakan kemenangan akan diraih dengan sempurna.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler