Kampenya Dialogis "Meledak", Dharmawati: Saya Garda Terdepan, Trisal: Mentaliti Punya 4 Jantung
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kampenya Dialogis "Meledak", Dharmawati: Saya Garda Terdepan, Trisal: Mentaliti Punya 4 Jantung

Minggu, 13 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Kembali "Meledak", saat kampenya dialogis kedua yang digelar pasangan yang bertajuk "Palopo Baru", yakni Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, nomor urut 4. Minggu, 13 Oktober 2024, di Aula Hotel Horas, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo.

Kampanye dialogis itu, dihadiri masyarakat Kecamatan Mungkajang dan masyarakat Wara Barat, Tokoh Masyarakat, Lukman Daeng Lalo, Tokoh Perempuan, Dharmawati Lukman, Ketua DPC Gerindra, Hasriani, Ketua DPC Demokrat, Ikrar, Sekretaris DPC PKB, Amad, Ketua Pemenangan Trisal -Akhmad, Mustahir Sidu, Tim Doser, simpatisan hingga tokoh agama.

Mengawali kampenya dialogis dilangsungkan doa bersama. Di panggung kemenangan, Ketua Tim Pemenangan Trisal -Akhmad, Mustahir Sidu, yang disapa Tato, menyapa Mungkajang dan Wara Barat, "Palopo Baru", dengan jari 4. Ia mengatakan, bahwa di Kecamatan Mungkajang, ada kegiatan lain, tetapi Keluarga dan pendukung Trisal -Akhmad, lebih banyak hadir di tempat kita. Disebabkan, isu bahwa Trisal -Akhmad, tidak maju, tetapi itu gambo.

"Karena Trisal -Akhmad ada di tengah kita. Saat ini, tidak usah ragu pasangan Trisal -Akhmad sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo tahun 2024,"  ujar Tato, sapaan karib dari Mustahir Sidu, ketua tim pemenangan Trisal -Akhmad, disambut gemeruh oleh para pendukung nomor 4 menang, menang, menang dan menang.

Di panggung yang sama, Jubir Kampanye, Dharmawati Lukman, mantan anggota DPRD Kota Palopo 2019-2024, mengungkapkan, insyaallah, Trisal -Akhmad, memimpin Kota Palopo 2024-2029. "Pecah". Satu kebanggaan saya hadir di sini. Kota Palopo dalam keadaan tidak baik baik saja. Oleh karena itu, masyarakat Palopo harus cerdas memilih. 

"Masyarakat Mungkajang dan Wara Barat, harus memilih Trisal -Akhmad, agar dapat mengembalikan Image Palopo kembali dalam keadaan baik baik saja,"  ungkap Dharmawati Lukman, sembari menegaskan, bahwa keluarga besar kami telah menentukan sikap memenangkan Trisal -Akhmad.

25 Program Unggulan dan visi misi yang dijabarkan pasangan Trisal -Akhmad, sangat dibutuhkan untuk masyarakat Mungkajang dan Wara Barat. 

"Salah satunya programnya adalah 1 milyar per kelurahan. Yang terpenting tidak usah menunggu APBD, tetapi dari APBN pusat. Disebabkan pasangan ini memiliki jejaring yang kuat dan berkomitmen,"  jelasnya.

Jadi, di depan keluargaku, ini sudah jelas pasangan Trisal -Akhmad, betul - betul ikhlas dan tidak mencari keuntungan untuk membangun Kota Palopo.

"Saya akan jadi garda terdepan di Mungkajang dan Wara Barat. Mari berdoa, berjuang dan mempertahankan bersama untuk memilih nomor 4, memenangkan Trisal -Akhmad di Pilwalkot Palopo,"  pungkasnya.

Akhmad Syarifudin Daud, Calon Wakil Wali Kota Palopo, menjelaskan, suasana ini penuh dengan kekeluargaan. Alhamdulillah, sore ini adalah bagian komitmen dalam rangka merancang "Palopo Baru", sebuah ide, gagasan apapun untuk lebih baik. 

"Dengan kegelisahan itu kita akan wujudkan bersama Trisal -Akhmad. Dengan segala jejaring dan komitmen yang kuat, secara tegas kita akan wujudkan dan itu adalah komitmen pemimpin. Jadi rugi kalau tidak memilih Trisal -Akhmad,"  jelas Ome, sapaan populernya.

Kalau selama ini, di mana - mana di Sulsel selalu memperbincangkan Latuppa, ketika kami terpilih kita akan kembali kejayaan itu. Ada potensi yang perlu kita kembangkan. Siapa yang bisa melakukan itu adalah Trisal -Akhmad.

"Dengan kemampuan Trisal Tahir, akan merancang perekonomian di Kota Palopo semakin berkembang dengan leadershipnya. Pak imam dan RT/RW akan lebih baik. Trisal -Akhmad, pemimpin tanpa melihat ras, agama, suku sehingga pilih nomor 4, lucky number. Bantu wujudkan cita cita kami. Kami punya konsep manajerial yang baik, yaitu "Palopo Baru secara Global,"  cetusnya.

Sementara itu, di panggung yang sama, yaitu panggung kemenangan, Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, mengucapakan terima kasih partai pendukung Gerindra, Demokrat dan PKB. Rata rata yang ada hadir adalah keluarga dan tetangga saya, ini yang membuat saya semakin semangat. Program kami riil. 

"25 program itu, kita akan wujudkan untuk Kota Palopo. Jadi, adapun pihak yang ingin mempelinter dan meframing program kami, santai aja bro. Ini hanya cibiran - cibiran kecil. Dan saya yakin dengan dukungan keluarga Mungkajang, Latuppa, Kambo dan Murante, membuat saya makin semangat memenangkan Pilwalkot Palopo ini,"  ujar Trisal Tahir.

Kami berdua berkomitmen, sehingga didorong untuk kembali ke halaman, hanya satu tujuan yaitu bagaimana masyarakat Kota Palopo, mendapatkan haknya. 

"27 November 2024 pasangan Trisal -Akhmad menang, itu berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Palopo. Anak Tanjung Priok Mentalitinya punya 4 jantung,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, pada kampanye dialogis kedua pasangan Trisal -Akhmad, nomor urut 4, dihadiri ribuan orang dan kembali suasana  "Meledak". 

Kemudian, diakhir kegiatan dilakukan simulasi pencoblosan yang benar, di mana simulasi itu dilakukan oleh Tokoh Masyarakat Mungkajang, Lukman Daeng Lalo, dengan mencoblos nomor 4. Menandakan nomor 4 tersebut adalah pemenang pada kontestasi politik di Kota Palopo, tahun 2024.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler