Karyawan dan Karyawati Perumda TM Palopo Mengikuti Pelatihan K3, Dirut: Mawas Diri akan Risiko
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Karyawan dan Karyawati Perumda TM Palopo Mengikuti Pelatihan K3, Dirut: Mawas Diri akan Risiko

Kamis, 03 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo melaksanakan pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) lingkup karyawan dan karyawati. Rabu, 3 Oktober 2024, di Kota Palopo.

Pada pelatihan kali ini Perumda TM Kota Palopo bekerja sama dengan STIKES KAMUS ARUNA Kota Palopo yang menjelaskan mengenai dasar-dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari itu diikuti oleh sebanyak 55 karyawan serta karyawati Perumda TM yang merupakan perwakilan dari beberapa Sub. Divisi.

Direktur Utama (Dirut) Perumda TM Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal, M.M, mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan ini, bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan karyawan dalam hal keselamatan kerja dan penanganan situasi darurat medis.

“Kegiatan ini kiranya dapat memberikan edukasi kepada karyawan/karyawati tentang bagaimana membangun budaya keselamatan dan kesehatan di lingkungan kerja dan dapat lebih mawas diri akan risiko yang ada dan mampu mengambil tindakan pencegahan yang tepat,"  ujar Tawakal, saat membuka kegiatan Diklat K3.

Sementara itu, Ketua Yayasan STIKES KAMUS ARUNIKA Kota Palopo, Dra. Hj Nurlina, S.MSi, mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memberikan manfaat bagi rekan-rekan.

"Dan semoga kerja sama ini dapat selalu terjalin ke depannya,"  ungkap Nurlina.

Selain STIKES KAMUS ARUNIKA Kota Palopo, sebagai pemateri pada pelatihan K3 ini juga melibatkan Dinas Tenaga Kerja Prov. Sulawesi Selatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo, PT. PLN (Persero) UP3 Palopo, BPJS Ketenagakerjaan Palopo dan PT. Sumber Graha Sejahtera.

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler