Mempertegas Dukungan Penuh Untuk SUKSES,Ini Kata Supriansa
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Mempertegas Dukungan Penuh Untuk SUKSES,Ini Kata Supriansa

Minggu, 06 Oktober 2024,


SOPPENG,WARTASULSEL. ID–Kurang lebih 1500 orang Relawan Sahabat Super berkumpul dan bertekad untuk memenangkan Pasangan SUKSES di Lapangan depan Hark Cafe, Malaka Raya, Soppeng, Sabtu 5 Oktober 2024.


Ribuan Relawan Sahabat Super ini sengaja dikumpulkan Dr Supriansa, SH, MH untuk mempertegas dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng, Suwardi Haseng-Selle KS Dalle yang bertagline SUKSES ini.


Dalam orasinya, Supriansa menyampaikan keyakinan penuh bahwa pasangan SUKSES mampu melanjutkan kepemimpinan yang baik dari HA Kaswadi Razak SE.

“Relawan Sahabat Super adalah keluarga besar yang selalu solid. Saya yakin, dengan dukungan penuh dari kalian, pasangan Suwardi-Selle akan membawa Soppeng kearah yang semakin lebih baik,” beber mantan Wakil Bupati Soppeng dan Anggota DPR RI.

Supriansa menegaskan bahwa kekuatan Relawan Sahabat Super merupakan kekuatan yang luar biasa dan sangat solid.

“Mari kita buktikan bahwa Relawan Super adalah kekuatan yang luar biasa. Dengan dukungan penuh kita, pasangan Suwardi-Selle pasti akan menang.”

“Kalau hari ini Survey LSI menyebut angka 47,6 persen bagi elektabilitas SUKSES, dengan bergabungnya Relawan Sahabat Super, saya ingin 2 atau 3 minggu kedepan, survey SUKSES sudah ada diatas 54 persen” ujar Supriansa melecut semangat relawannya.

Menurut Supriansa, para Relawan Sahabat Super ini bukan sekadar simpatisan tetapi mesin yang bekerja mencari suara pada pileg 2024 lalu, sehingga dirinya mampu mendulang suara mencapai 36 ribu suara di Kabupaten Soppeng.

“Relawan Sahabat Super ini bukan sekadar simpatisan tetapi ‘mesin’ yang bekerja efektif mencari dukungan suara sehingga saya bisa mendapat suara 36 ribu di Soppeng ” ujarnya

Sementara itu, Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mereka berkomitmen untuk tidak akan mengecewakan harapan Relawan Super dan masyarakat Soppeng.

“Dukungan Relawan Super adalah modal sosial yang sangat berharga bagi kami. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Soppeng yang lebih maju dan sejahtera,” tandas Suwardi.

Sekadar diketahui, pada pileg 2024 lalu Supriansa mampu mendulang 36 ribu suara di Kabupaten Soppeng.
loading...

TerPopuler