Nomor Urut 4 Hadir di Tengah - tengah Dua Anggota DPR RI, Trisal Tahir: Selamat untuk Saudara
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Nomor Urut 4 Hadir di Tengah - tengah Dua Anggota DPR RI, Trisal Tahir: Selamat untuk Saudara

Selasa, 01 Oktober 2024,


JAKARTA.WARTASULSEL. ID – Calon wali kota Palopo nomor urut 4, Trisal Tahir, menghadiri pelantikan anggota DPR RI terpilih 2024, Unru Baso dan Frederick Kalalembang, asal Dapil 3 Sulsel. Senin, 1 Oktober 2024, di Gedung DPR, Jakarta Pusat.

Di mana acara tersebut melantik sebanyak 
580 anggota legislatif terpilih, termasuk tujuh diantaranya yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel, yang mencakup wilayah Enrekang, Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja, Toraja Utara, Pinrang dan Sidrap.

Kedua tokoh ini merupakan sahabat dekat Trisal Tahir, yang sebelumnya juga mendampingi pasangan calon Trisal Tahir – Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad) saat pendaftaran ke KPU Palopo.

Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, mengatakan, bahwa kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap sahabat-sahabatnya yang kini resmi menjabat sebagai wakil rakyat. Selamat untuk saudara saya Unru Baso dan Frederik Kalalembang atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI. 

"Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat Dapil 3 Sulsel nantinya,"  ujar Trisal Tahir.

Pelantikan tersebut, menjadi momentum penting bagi Trisal Tahir, dalam memperkuat relasi dengan anggota DPR terpilih, terkhusus dengan sahabatnya yaitu Unru Baso dan Frederick Kalalembang, yang diharapkan dapat bekerja maksimal dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulsel, termasuk Kota Palopo.

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler