Nomor Urut 4 Trisal -Akhmad, "Kota Jasa Global", Haedar: Menjawab Sejumlah Tantangan 
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Nomor Urut 4 Trisal -Akhmad, "Kota Jasa Global", Haedar: Menjawab Sejumlah Tantangan 

Selasa, 01 Oktober 2024,
Published from Blogger Prime Android App

PALOPO.WARTASULSEL. ID – Nomor urut 4
Trisal Tahir dan Akhmad Syarifudin Daud, yang diusung Partai Gerindra, Demokrat dan PKB bertekad menjadikan Palopo sebagai "Kota Jasa Global", melalui konsep yang mereka usung dalam Pilkada Palopo 2024. 

Dengan tagline "Palopo Baru", pasangan tersebut, mengedepankan perbaikan menyeluruh pada berbagai aspek kehidupan masyarakat Palopo, tanpa mengubah seluruh kebijakan yang ada.

Menurut Haedar Djidar (jubir), bahwa pasangan Trisal -Akhmad yang menawarkan gagasan "Palopo Baru", yang berarti melanjutkan hal-hal baik, memperbaiki yang kurang, menghentikan kebijakan yang salah, serta melakukan inovasi dengan mendorong terobosan baru dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Palopo.

"Visi "Palopo Baru", menuju Kota Jasa Global, diharapkan dapat menjawab sejumlah tantangan di Palopo, salah satunya membuka akses pekerjaan yang lebih luas," ujar Haedar Djidar. Senin, 30 September 2024, di Kota Palopo, saat berdiskusi dengan awak media.

Diungkapkannya, bahwa tidak hanya fokus pada perbaikan fisik kota, pasangan ini juga bertekad dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas serta mengorientasikan pembangunan untuk kesejahteraan komunitas.

"Sejumlah prioritas yang diusung pasangan Trisal-Ome dalam mewujudkan visi tersebut, meliputi pembangunan kota dan pinggiran, perluasan jejaring global, pemberdayaan kaum rentan, pengembangan anak muda, serta penataan kota dan pelestarian lingkungan,"  ungkapnya.

Dengan program-program tersebut, pasangan Trisal Tahir – Akhmad Syarifuddin Daud, berharap dapat membawa Kota Palopo menjadi pusat jasa yang berdaya saing di tingkat global.

*QMH. Yoga.Tim*
loading...

TerPopuler