Nusawarta dan Sofyan Temui Tokoh Masyarakat Sigeri, ABM: Pasangan yang Membawa Perubahan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Nusawarta dan Sofyan Temui Tokoh Masyarakat Sigeri, ABM: Pasangan yang Membawa Perubahan

Minggu, 20 Oktober 2024,


PANGKEP.WARTASULSEL. ID - Salah satu Tokoh masyarakat Sigere, Andi Baso Mappewali, yang akrab disapa ABM menyambut hangat kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, nomor urut 2, Andi Nusawarta dan Sofyan Razak.

Menurut ABM, bahwa pasangan ini, mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pangkep dan perbaikan manajemen birokrasi, pembangunan ekonomi wilayah dimulai dari pasar, memastikan ketersediaan pupuk, menjamin stabilitas harga hingga bahan kebutuhan pokok lainnya.

"Selain itu, mengembalikan Tunjangan kinerja (Tukin) ASN, serta mensejahterakan Tenaga Harian Lepas (THL) dengan kenaikan gaji sesuai kompetensi. Beberapa isu penting yang perlu segera diatasi. Pangkep butuh perubahan, Pangkep harus keluar dari kemiskinan dan Pangkep ini sarat dengan konflik kepentingan,"  ujar Andi Baso Mappewali. Sabtu, 19 Oktober 2024 kemarin, di kediamannya, saat Paslon nomor urut 2, melaksanakan silaturahmi.

Dijelaskan ABM (Andi Baso Mappewali), bahwa dukungannya terhadap Paslon nomor urut 2, bukan tanpa alasan. Dia menilai bahwa
Andi Nusawarta dan Sofyan Razak, yang mampu membawa perubahan Pangkep menjadi harapan baru bagi masyarakat Pangkep.

"Dengan tagline"Harapan Baru Pangkep", sudah memiliki unsur bahwa kepemimpinan mereka untuk kesejahteraan masyarakat,"  jelasnya.

Pangkep, saat ini, sedang sakit dan membutuhkan seseorang dokter yang ahli untuk menyembuhkan itu.

"Jadi, "Dokter Cua", (sapaan populernya Andi Nusawarta) dan Sofyan Razak, yang mampu mengatasi kondisi Pangkep yang sedang tidak baik - baik saja. Disebabkan tata kelola pemerintahan yang baik, hanya bisa diwujudkan dengan pemimpin yang mampu mengelola dengan baik pula dan itu ada pasangan nomor urut 2,"  pungkasnya.

*QMH. Andi Polyogama Anthon*
loading...

TerPopuler