Orasi Selle Guncang Paddangeng
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Orasi Selle Guncang Paddangeng

Senin, 21 Oktober 2024,


SOPPENG.WARTASSULSEL.ID-- Gaya orasi Calon Wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle, yang meledak-ledak, ternyata sangat ditunggu warga pada setiap lokasi kampanye dialogis yang didatanginya. 


Saat berkampanye di Paddangeng, Desa Lalabatariaja, Kecamatan Donri-Donri, Senin, 21 Oktober 2024, Selle memperlihatkan kepiawaiannya dalam berpidato. "Dalam visi Soppeng Setara, kita ingin membawa Soppeng lebih sehat, maju, berdaya saing berbasis agropolitan. Ini dimaknai bahwa Sukses ingin agar semua segmen kehidupan bisa berjalan dengan sehat sehingga kita semua dapat menjalani kehidupan kita dengan baik ke depan," katanya. 

Ia menyatakan sejumlah program unggulan telah disusun dengan baik oleh Pasangan Sukses. "Program - program itu telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Soppeng dan kemampuan anggaran kita. Sehingga semua program itu akan bisa segera dilaksanakan begitu kami terpilih," tambahnya. 

Warga mengaku sangat terpukau dengan kemampuan orasi Selle itu dan menyamakannya kemampuan mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa dalam menyampaikan pidatonya. "Sama saya lihat dengan Supriansa. Jago pidato juga," kata Arini, remaja putri di Paddangeng.

Desa Lalabatariaja ditargetkan menjadi basis kuat Sukses di Kecamatan Donri-Donri. Desa ini mengontrol 2.454 pemilih dengan 7 TPS. (*)
loading...

TerPopuler