Pasangan Nomor Urut 4 Komitmen, Trisal: Tidak Mundur, Haedar: Luar Biasa, Atto: Pelantikan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pasangan Nomor Urut 4 Komitmen, Trisal: Tidak Mundur, Haedar: Luar Biasa, Atto: Pelantikan

Sabtu, 19 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Usai melaksanakan kampanye dialogis di beberapa titik dan "Meledak", Trisal Tahir, Calon Wali Kota Palopo, berkomitmen terus maju bertarung di Pilwalkot Palopo dan menjalankan perjuangannya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju "Palopo Baru".

Trisal Tahir, menegaskan, saya tidak akan mundur dalam perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palopo.

"Dengan segenap kekuatan dan jejaring yang kuat, 25 program prioritas kami hanya untuk kepentingan masyarakat Palopo,"  tegas Trisal Tahir, sembari mengulang ketegasannya bahwa dalam kontestasi politik kita tetap bertarung.

Pencetus "Palopo Baru",  pasangan Trisal -Akhmad, mengingatkan pasangan calon lainnya serta para pendukung, untuk tidak terjebak dalam cara-cara negatif demi meraih kemenangan. Jaga etika politik yang bersih dan adil.

"Kita harus bertarung secara sehat dan menghindari kampanye negatif. Mari kita junjung tinggi integritas,"  cetusnya, sembari menegaskan bahwa usungan Partai Gerindra, Demokrat dan PKB, memastikan bahwa dirinya akan mengikuti seluruh aturan dan proses hukum yang berlaku selama Pilkada.

Sementara itu, Juru bicara pasangan Trisal Tahir-Akhmad, Haedar Djidar, mengimbau kepada seluruh tim dan pendukung untuk menghindari segala bentuk tindakan yang bisa mencoreng citra positif pasangan nomor urut 4.

"Kecintaan masyarakat terhadap Trisal Tahir memang luar biasa besar. Hal ini tak lepas dari program-program yang diusung oleh pasangan Trisal-Akhmad, yang sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di tengah kondisi sulit seperti sekarang. Terima kasih kepada seluruh pendukung yang terus memberikan dukungan dan semangat kepada pasangan ini,"  imbau Haedar Djidar.

Dukungan juga datang dari aktivis pecinta alam, Subandi, yang turut mendukung perjuangan pasangan Trisal-Akhmad. Dia mengatakan, saya mendukung penuh integritas yang dijaga oleh pasangan ini. 

"Trisal-Akhmad tidak hanya membawa program yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat, akan tetapi pasangan tersebut, mampu membawa perubahan positif tanpa harus mengorbankan persatuan. Pasangan Trisal-Akhmad, pasangan yang diyakini mampu memberikan solusi nyata di tengah persoalan dihadapi masyarakat saat ini,"  ujar Subandi.

Terpisah, salah satu tim Pejuang Trisal -Akhmad, Hasrianto, alias Atto, mengungkapkan, bahwa Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, pagi tadi, melakukan perjalanan Palopo - Makassar ke Jakarta.

"Trisal Tahir, sudah tiba di Jakarta, untuk mengikuti agenda Pelantikan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, yang juga selaku Ketua Umum Partai Gerindra. DPP Gerindra, mengundang seluruh Kader Gerindra yang mengikuti kontestasi politik, termasuk Trisal Tahir,"  ungkap Atto.

*QMH. Andi Polyogama Anthon*
loading...

TerPopuler