PASLON BerAmal, Andi Akmal Pasluddin Tidur Beralaskan Tikar di Warung, Respon Warga : Figur merakyat dan sederhana
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PASLON BerAmal, Andi Akmal Pasluddin Tidur Beralaskan Tikar di Warung, Respon Warga : Figur merakyat dan sederhana

Senin, 21 Oktober 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Pasangan Calon ( PASLON ) BerAmal, nomor urut 3, Dr. H. Andi Akmal Pasluddin,SP, MM yang akrab disapa "AAP" mendadak jadi pusat perhatian warga saat berada di Warung setelah mengunjungi lokasi kampanyenya di Kecamatan Libureng, Senin 21 Oktober 2024.

Warga hingga pengguna jalan di daerah tersebut kaget melihat Calon Wakil Bupati Bone dari pasangan yang beken dengan tagline Beramal tengah tertidur pulas di sebuah bangku warung di pinggir jalan.

Sebelum tertidur, Paslon nomor urut 3 meminta kepada anggota rombongannya untuk makan dan beristirahat sejenak di warung tersebut. 

Kurang lebih setengah jam tertidur di atas bangku, Andi Akmal Pasluddin terlihat kembali memperbaiki posisi menjadi duduk.

"Alhamdulillah. Istirahat sejenak dari kesibukan dan jadwal padat kampanye sambil menikmati makanan warung rakyat," ucap Andi Akmal Pasluddin.

Salah satu warga mengaku tidak menyangka bisa bertemu Andi Akmal Pasluddin, pasangan Andi Asman Sulaiman di Pilkada Bone 2024 di warung pinggir jalan.

Sosok Andi Akmal Pasluddin (AAP) sudah lama dikenal sebagai figur merakyat dan sederhana.

Apalagi semasa aktif menjabat sebagai anggota DPRD SULSEL selama dua periode dan anggota DPR RI selama dua periode rutin dan aktif bertemu masyarakat.

Bahkan Andi Akmal Pasluddin selalu berbaur di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kesempatan, apakah dalam kegiatan bincang santai, silaturahmi, hingga menghadiri pesta rakyat. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler