Pedagang Siomay Keluh Kesah dengan Calon Wakil Wali Kota, Ita: Terharu, Ome: Nomor 4 Berkomitmen
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pedagang Siomay Keluh Kesah dengan Calon Wakil Wali Kota, Ita: Terharu, Ome: Nomor 4 Berkomitmen

Kamis, 03 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Calon Wakil Wali Kota Palopo nomor urut 4, Akhmad Syarifuddin Daud, yang akrab disapa Ome, melakukan kunjungan dan menyapa para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Rabu, 2 Oktober 2024 di Palopo.

Salah satu pelaku UMKM, sebut saja Ibu Ita, tidak menyangka dirinya dikunjungi calon Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifudin Daud. Dan, seketika raut wajahnya menampakkan senyuman yang lebar dan terharu.

Menurut Ibu Ita, (pedagang siomay), merasa terkejut atas kehadiran Pak Ome, yang mau mendatangi kami sambil mendegar keluh kesah sebagai pedagang kecil ini.

"Saya merasa terharu, disebabkan biasanya pejabat itu jarang berkenan untuk turun langsung melihat dan mendengar kesulitan kami,"  ujar Ibu Ita.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Palopo,  Akhmad Syarifudin Daud, menjelaskan, pentingnya peran UMKM dalam perekonomian Kota Palopo. Atas keluh kesah ibu tersebut, kami Trisal -Akhmad, nomor urut 4 berkomitmen untuk mendukung penuh pelaku usaha kecil dan menengah sebagai bagian dari program unggulan mereka.

“Pelaku UMKM seperti Ibu Ita adalah tulang punggung ekonomi kita. Kami berkomitmen untuk membantu mereka berkembang melalui pelatihan, akses modal dan memperluas pasar,”  jelas Ome, sapaan karib Akhmad Syarifudin Daud.

Dan kunjungan itu memberikan semangat baru bagi para pelaku UMKM dan mempertegas visi pasangan Trisal-Akhmad dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi lokal, khususnya di Kota Palopo.

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler