Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya Utama Mengucapkan Selamat HUT TNI ke 79 Tahun 2024
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pemerintah Tiyuh Panaragan Jaya Utama Mengucapkan Selamat HUT TNI ke 79 Tahun 2024

Selasa, 01 Oktober 2024,

Published from Blogger Prime Android App
Tubaba_wartasulsel.id
Pemerintah Tiyuh Panaragan jaya utama, Kecamatan Tulang bawang tengah, Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) Provinsi Lampung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 79 Tahun  2024. Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Kepalo Tiyuh Panaragan jaya utama, Selasa (01/10/2024).

Melalui vidio ucapan yang berdurasi sekitar 12 detik itu, Pemti Panaragan jaya utama  mengucapkan DIRGAHAYU TNI KE 79,
dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju".

Supriyanto S.H mengatakan, TNI menjadi salah satu garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurutnya, peran TNI cukup besar dalam menjaga kondusifitas dan ketenteraman wilayah NKRI khususnya kecamatan kecamatan Tulang bawang tengah.

"TNI akan menjadi prajurit penjaga demokrasi Indonesia, pada hari ini sedang mengagendakan agenda Pilkada serentak seperti pilbub 2024," tuturnya.

Pemerintah PJU tambah Kepalo Tiyuh, siap dan terus bersinergi dengan jajaran TNI. "Kita pemerintah tiyuh siap dan harus bersinergi dengan TNI, diantaranya penanganan keamanan dan ketahanan pangan tentunya peran TNI sangat besar," imbuhnya.

Supriyanto  juga berharap diusia ke-79 ini TNI semakin modern, melayani, profesional dan tangguh. Sementara dalam menyambut dan mengawal demokrasi TNI tentunya mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan serta memberikan wawasan.

"Ini dilakukan untuk menyikapi pada saat Pilkada serentak nanti,"ucapnya.

Sebelum membuat vidio ucapan dirgahayu TNI ke-79, di aula Balai tiyuh setempat telah berlangsung.
(**)
loading...

TerPopuler