Satlantas POLRES Bone akan Gelar Operasi Zebra 14-27 Oktober 2024, Bawa Surat Kendaraan,
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Satlantas POLRES Bone akan Gelar Operasi Zebra 14-27 Oktober 2024, Bawa Surat Kendaraan,

Jumat, 11 Oktober 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Siap siap bagi pengendara motor dan mobil, lengkapi dan bawa Surat Kendaraan karena Satlantas POLRES Bone akan mengelar operasi Zebra Pallawa selama 14 hari kedepan. Operasi itu akan dilaksanakan mulai tanggal 14-27 Oktober 2024.

"Iya, kita akan melaksanakan kegiatan selama 14 hari ke depan,” Sebut KAPOLRES Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Awak media Wartasulsel, Jumat 11 Oktober 2024.

Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, sekaligus menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaannya, kami akan menyasar para pengendara motor ataupun pengemudi mobil yang kedapatan melanggar aturan-aturan berlalu lintas

Khususnya pelanggaran yang sering kali menjadi penyebab kecelakaan seperti tidak menggunakan helm, tidak menggunakan safety belt, melawan arus, serta penggunaan ponsel saat berkendara, dan melanggar batas kecepatan. 

"Dalam pelaksanaannya nanti, tetap dikedepankan tindakan preemtif dan preventif, edukatif. Dan pendekatan humanis dengan memberikan penjelasan terkait pelanggaran yang dilakukan," jelas KASAT LANTAS POLRES Bone.

Harapannya, agar masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi aturan demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

AKP Asep Wahyudi lanjut mengajak masyarakat mendukung pelaksanaan Operasi Zebra 2024. Melengkapi surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan sesuai standar.

"Kami berharap dalam operasi ini masyarakat dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman, baik dan kondusif,” harap AKP Asep Wahyudi, KASAT LANTAS POLRES Bone.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler