Sipakariomi Getarkan Laccokkong, Gelar Sadar NAPSA, A. Rio : Narkoba Sangat Membahayakan Generasi Muda
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Sipakariomi Getarkan Laccokkong, Gelar Sadar NAPSA, A. Rio : Narkoba Sangat Membahayakan Generasi Muda

Minggu, 20 Oktober 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. PASLON dengan tagline Sikkapariomi, No urut 1. Andi Rio Idris Padjalangi sebagai Calon Bupati Bone mengunjungi dan bersilaturahmi dengan warga Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, dalam sambutannya Andi Rio menyebut narkoba sangat merusak membahayakan bagi generasi muda kita. Seluruh penjara di Indonesia, hampir 70 sampai 80 persen warga binaannya adalah kasus Narkoba.


Hal tersebut diungkapkan dihadapan ratusan warga Laccokkong saat menggelar sosialisasi dan diskusi dengan warga yang merupakan bagian dari kegiatan 'pekan sehat riang gembira' di lingkungan Laccokkong, Sabtu malam 19 Oktober 2024. 

Materi diskusi dengan warga membahas tentang bahaya narkoba dan layanan pemulihan dilingkungan beresiko oleh pemateri ahli dari Yayasan Tritarasa yang telah dibentuk dan dilaksanakan oleh Andi Rio sepuluh tahun yang lalu, khusus diundang tim Sipakariomi untuk memberikan pencerahan dalam mencegah dan mengobati bagi pengguna Narkoba dengan sadar atas bahaya dari penyalahgunaan NAPSA. 

"Selama 15 tahun jadi anggota DPR-RI, tidak ada penjara di Indonesia yang tidak saya kunjungi, mirisnya yang banyak isinya 79-80 persen pelaku kejahatan narkoba," Kata Andi Rio. 

Bahkan lanjut Andi Rio, narkoba itu tidak mengenal profesi, ada pejabat aparat hingga artis yang jadi korban, untuk itu edukasi tentang bahaya narkoba menjadi konsentrasi tim Sipakariomi agar warga Bone terbebas dari kejahatan dan penyalahgunaan narkoba. 

"Tapi intinya, kegiatan hari ini adalah silaturahmi, hanya satu yang ingin saya sampaikan tidak ada sekat diantara kita dan saya harap dukungannya di moment bulan politik ini, saya tidak paparkan program kerja saya karena sudah beredar di MEDSOS, mungkin sudah ada di wa ta, saya hanya bisa berjanji kalau terpilih dan dilantik Bupati Bone, rumah jabatan Bupati adalah rumah kita semua, silahkan datang dan terbuka 24 jam bagi masyarakat Bone, karena saya mau tahu apa keluhan ta, kita berdiskusi untuk mencari solusinya," Tutup Andi Rio saat sambutan sebelum tim ahli menyampaikan materi diskusi *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler